Mandi di Pantai Pulau Pagang, Remaja Ini Terseret Ombak dan Menghilang

×

Mandi di Pantai Pulau Pagang, Remaja Ini Terseret Ombak dan Menghilang

Bagikan berita
Tim Basarnas Padang melakukan pencarian korban tenggelam terseret ombak
Tim Basarnas Padang melakukan pencarian korban tenggelam terseret ombak

HALONUSA.COM - Seorang bocah hanyut terseret ombak saat mandi di daera Pulau Pagang, Nagari Sungai Pinang, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan.

"Kami mendapatkan laporan pada Selasa 20 Februari 2024 sekitar pukul 09.30 WIB," kata Kepala Kantor Sar Padang, Abdul Malik.

Ia mengatakan, setela mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung menurunkan personelnya untuk melakukan pencarian keberadaan korban.

"Dari informasi yang didapatkan di lapangan, korban atas nama Risky Ananda Pratama (14) sedang mandi-mandi di pinggir pantai. Sekitar pukul 09.30 WIB tersebut korban sudah tidak terlihat lagi," lanjutnya.

Baca juga:

Menurutnya, keluarga korban beserta warga sekitar sudah melakukan pencarian terkait keberadaan korban tersebut, tetapi masih belum ditemukan.

"Tadi tim sudah diturunkan untuk melakukan pencarian terhadap korban yang diduga hanyut terseret ombak ini," lanjutnya.

Ia mengungkapkan, tindakan yang akan dilakukan oleh tim yang sudah diturunkan tersebut adalah melakukan precom dan excom dengan warga dan nelayan sekitar.

"Ada 5 orang personel yang diturunkan menggunakan KN SAR Yudhistira untuk melakukan pencairan dan upaya lainnya," katanya. (*)

Editor : Halbert Caniago
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini