Link Baca Komik One Piece Chapter 1072 Resmi

×

Link Baca Komik One Piece Chapter 1072 Resmi

Bagikan berita
Raw Scan One Piece Chapter 1069 Bahasa Inggris
Raw Scan One Piece Chapter 1069 Bahasa Inggris

HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang link baca Komik One Piece chapter 1072 Bahasa Indonesia jika telah dirilis nantinya.

Kamu bisa menggunakan link yang ada di dalam artikel ini untuk membaca Komik One Piece Chapter 1072 jika nanti telah dirilis dalam Bahasa Indonesia.

Meskipun begitu, kamu harus bersabar menunggu, karena Komik One Piece Chapter 1072 masih belum dirilis baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris dan Jepang.

Dijadwalkan, Komik One Piece Chapter 1072 akan dirilis pada tanggal 20 Januari 2023 mendatang dalam Bahasa Jepang.

Dengan begitu, kemungkinan Komik One Piece Chapter 1072 dalam Bahasa Indonesia akan bisa didapatkan pada tanggal 23 atau 24 januari 2023.

Sebagai pengobat penasaranmu, kamu bisa membaca spoiler Komik One Piece Chapter 1072 yang telah dikemas oleh tim halonusa.com.

Pada Komik One Piece Chapter 1072 ini selain membahas tentang serangan Monkey D Garp ke markas Kurohige, juga akan membahas hal lainnya.

Terutama tentang pertarungan Mugiwara Pirates vs CP0 yang sampai saat ini masih belum selesai dan misi Luffy membawa Dokter Vegapunk keluar dari Pulau Egghead belum tercapai.

Kita akan kembali disajikan dengan pertarungan kru Bajak Laut Topi Jerami menghadapi CP0 utusan Gorosei yang ditugaskan untuk menghabisi Dokter Vegapunk.

Pertarungan ini akan memperlihatkan kekuatan dari sang Wakil Kapten, Roronoa Zoro yang sudah keluar dari Kapal Sunny Go dan akan berhadapan dengan Kaku.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini