Komik One Piece Volume Lengkap 1072

×

Komik One Piece Volume Lengkap 1072

Bagikan berita
Spoiler One Piece Chapter 1072 Zoro vs Kaku.
Spoiler One Piece Chapter 1072 Zoro vs Kaku.

HALONUSA.COM - Berikut adalah pembahasan tentang Komik One Piece Volume Lengkap 1072 dalam Bahasa Indonesia yang bisa kamu akses.

Komik One Piece Volume Lengkap 1072 sejatinya belum dirilis baik dalam Bahasa Jepang, Inggris maupun Indonesia, karena jadwalnya akan dirilis pada Rabu atau Kamis pekan ini.

Jika kamu ingin membaca Komik One Piece Volume Lengkap 1072 saat ini tentu masih belum bisa. Kamu hanya bisa melihat spoilernya saja.

Berikut salah satu Spoiler Komik One Piece Volume Lengkap 1072 yang bisa kamu baca sembari menunggu Komik One Piece Volume Lengkap 1072 dirilis.

Pada Komik One Piece Volume 1072 nantinya akan membahas kembali pertarungan antara Zoro vs Kaku yang sempat tergantung pada chapter sebelumnya.

Kita akan kembali disajikan dengan pertarungan kru Bajak Laut Topi Jerami menghadapi CP0 utusan Gorosei yang ditugaskan untuk menghabisi Dokter Vegapunk.

Pertarungan ini akan memperlihatkan kekuatan dari sang Wakil Kapten, Roronoa Zoro yang sudah keluar dari Kapal Sunny Go dan akan berhadapan dengan Kaku.

Kali kedua Zoro akan menghadapi pemakan buah iblis tipe Zoan jerapah ini setelah pertarungannya di Eines Lobby lalu.

Pada pertarungan pertamanya di Eines Loby, Zoro berhasil mengalahkan Kaku dengan jurus dewa asuranya yang pertama kali diperlihatkan.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini