Kalahkan Tamar FC, Eks Futsal Juarai Liga Futsal Infosumbar U-18 2022/2023

×

Kalahkan Tamar FC, Eks Futsal Juarai Liga Futsal Infosumbar U-18 2022/2023

Bagikan berita
Selebrasi Eks Futsal usai juarai Liga Futsal Infosumbar U-18 2022/2023 di Lapangan Futsal Rafhely Bypass, Minggu 26 Februari 2023. (Foto: Halonusa.com)
Selebrasi Eks Futsal usai juarai Liga Futsal Infosumbar U-18 2022/2023 di Lapangan Futsal Rafhely Bypass, Minggu 26 Februari 2023. (Foto: Halonusa.com)

HALONUSA.COM - Eks Futsal berhasil keluar sebagai juara Liga Futsal Infosumbar U-18 2022/23 setelah menumbangkan Tamar FC Pariaman dengan skor akhir 2-6 di Lapangan Rafhely Futsal Bypass, Minggu 26 Februari 2023.

Dalam laga tersebut juga menetapkan Eks Futsal finish diurutan pertama klasemen dengan mengoleksi 46 poin, sama halnya dengan Tamar FC. Namun Eks Futsal lebih diunggulkan sebab selisih gol yang cukup apik dibanding Tamar FC.

Eks Futsal berhasil mencatatkan nilai positif dari 18 laga yang dimainkan sedari Liga Futsal Infosumbar dimulai yaitu November 2022 - Februari 2023.

Plt Kepala Dispora Sumatera Barat Maifrizon yang turut hadir disertai Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumbar Yasman Yanusar pada penutupan Liga Futsal Infosumbar mengucapkan selamat kepada pemenang.

"Selamat buat tim yang menang, tetap berlatih karena ini awal dari segalanya, dan untuk buat tim yang belum menang semoga kedepannya akan lebih semangat lagi," kata Maifrizon dalam sambutannya.

Maifrizon juga mengapresiasi kepada pihak penyelenggara karena berhasil menggelar acara tersebut berjalan sukses dan lancar hingga hari akhir pertandingan.

"Saya apresiasi kepada teman-teman di InfoSumbar karena sukses menggelar liga futsal untuk anak usia 18 tahun. Hal ini tentu menjadi hal positif, dimana saat ini kompetisi olahraga tengah sepi di Sumbar," katanya.

Maifrizon juga berharap agar kompetisi atau event olahraga seperti ini bukan yang terkahir kali diadakan, namun akan ada event-event berikutnya.

"Saya berharap ini bukan event yang terakhir yang dilakukan oleh teman-teman dari InfoSumbar, semoga di tahun-tahun selanjutnya akan tetap ada wadah lagi bagi anak-anak kita dan mampu menghasilkan bibit-bibit atlet yang cemerlang nantinya untuk Provinsi Sumbar khususnya," tuturnya.

Ditambahkannya, untuk event selanjutnya pemerintah akan support seperti menyediakan piala bergilir dari Gubernur Sumatera Barat.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar