Diduga Data Perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Tersebar, Netizen Geram

×

Diduga Data Perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Tersebar, Netizen Geram

Bagikan berita
Nissa Asyifa dan Alshad Ahmad. (Foto: Istimewa)
Nissa Asyifa dan Alshad Ahmad. (Foto: Istimewa)

HALONUSA.COM - Baru-baru ini nama Youtuber Alshad Ahmad tengah ramai diperbincangkan oleh warganet lantaran diduga menghamili mantan kekasihnya Nissa Asyifa.

Bahkan Alshad pun dikabarkan juga pernah menikah dengan Nissa, hingga data perceraian mereka pun tersebut juga tersebar di media sosial.

Alshad Ahmad diketahui adalah pacar Tiara Andini saat ini, dan namanya viral setelah mantan kekasihnya Nissa Asyifa melahirkan.

Diketahui, Alshad dulunya pernah mengajukan surat permohonan talak cerai 11 November 2022. Permohonan tersebut terdaftar dalam nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Mereka pun akhirnya diputus cerai pada 2 Desember 2022 silam. Tertulis dalam putusan Mahkamah Agun (MA) Indonesia.

Sebelumnya, mereka diketahui juga sudah menikah pada akhir bulan September, atau tepatnya ditanggal 30 tahun 2022.

Kisah asmara Alshad Ahmad kembali menyeruak lantaran Nissa Asyifa mengunggah foto seorang bayi. Sampai saat ini akun Instagram Nissa di-private.

Namun, unggahan Nissa Asyifa tersebar di media sosial. Salah satunya di mana dia mengunggah foto bayi yang baru dia lahirkan.

"Alhamdulillah. Bingkisan kebahagiaan telah tiba. Segala-galaku sejak Januari 2022," tulis Nissa Asyifa dalam feed Instagramnya.

Sedangkan Alshad Ahmad diketahui menjalin hubungan dengan Tiara Andini. Kedekatan Alshad Ahmad dan Tiara Andini mulai diketahui pada Maret 2022.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar