Hari Pertama Kerja Pascalibur Lebaran, Wali Kota Padang Beri Semangat

×

Hari Pertama Kerja Pascalibur Lebaran, Wali Kota Padang Beri Semangat

Bagikan berita
Wali Kota Padang, Hendri Septa. (Foto: Istimewa)
Wali Kota Padang, Hendri Septa. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Pascaliburan Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024, para pegawai negeri sipil (PNS) di Pemerintah Kota Padang mulai bekerja kembali, Selasa (16/4/2024).

Wali Kota Padang, Hendri Septa, memimpin apel gabungan yang dihadiri oleh unsur pimpinan dan PNS di area parkir Balai Kota Padang Aie Pacah.

Wakil Wali Kota, Ekos Albar, beberapa Asisten, dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) turut serta dalam kegiatan tersebut.

Dalam pidato dan arahannya, Hendri Septa mengucapkan selamat bekerja kembali kepada seluruh PNS di lingkungan Pemko Padang.

“Selamat bekerja kembali kepada semua bapak, ibu, dan saudara. Semoga kinerja kita dapat meningkat lebih baik lagi setelah liburan Lebaran,” ujarnya.

Ia juga mengharapkan agar PNS Pemko Padang bisa membawa perubahan positif, baik dalam hal kinerja maupun pelayanan publik.

“Kita harus terus meningkatkan pelayanan publik yang kita berikan agar lebih optimal lagi. Tingkatkan terus kapasitas diri. Hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” katanya.

Usai Apel Gabungan, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah Kota Padang meninjau kehadiran PNS di masing-masing OPD. Hasilnya, kehadiran PNS pada hari pertama kerja mencapai 100 persen. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini