Libur Lebaran 2024, Pantai Carocok Painan Dibanjiri Pengunjung

×

Libur Lebaran 2024, Pantai Carocok Painan Dibanjiri Pengunjung

Bagikan berita
Pantai Carocok Painan, Kabupaten Pesisir Selatan. (Foto: Istimewa)
Pantai Carocok Painan, Kabupaten Pesisir Selatan. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Momen libur Lebaran 2024, Pantai Carocok, Painan, Kabupaten Pesisir Selatan diserbu oleh wisatawan lokal yang hendak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Ramainya pengunjung terlihat dari hari Sabtu dan Minggu (13-14/4) kemarin, banyak wahana di Pantai Carocok menjadi pilihan bagi para wisawatan.

Pantai Carocok merupakan destinasi wisata yang terletak di Painan, Pesisir Selatan (Pessel), Sumatra Barat (Sumbar), yang sangat populer di kalangan masyarakat.

Banyak keluarga yang memilih Carocok sebagai tempat liburan yang ideal bersama anak-anak. Selain pesonanya yang alami, kawasan ini juga dilengkapi dengan berbagai usaha mikro, mulai dari pakaian, aksesori, dan lain sebagainya.

Salah satu pengunjung, bernama Herich mengatakan bahwa alasannya memilih Carocok untuk berwisata bersama keluarga lantaran terjangkau.

"Sebelumnya, saya juga sudah pernah membawa anak-anak saya liburan ke Carocok agar mereka dapat bermain dan kami dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama sebagai keluarga. Saya merasa bersyukur masih diberikan kesehatan hingga saat ini," ujarnya.

Ia juga menyebutkan bahwa anak-anaknya sangat menikmati bermain di Carocok dengan wahana-wahana yang sudah tersedia.

"Anak-anak saya masih ingin bermain lebih banyak lagi dan mereka ingin memanfaatkan waktu liburan di sini sebaik mungkin. Saya juga membeli beberapa oleh-oleh sebagai kenang-kenangan untuk dijadikan pajangan di rumah nanti," tambahnya. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini