Kecelakaan Beruntun di Bukit Berbunga Padang Panjang, 13 Korban Mengalami Luka-luka

×

Kecelakaan Beruntun di Bukit Berbunga Padang Panjang, 13 Korban Mengalami Luka-luka

Bagikan berita
Ilustrasi kecelakaan beruntun. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi kecelakaan beruntun. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Telah terjadi kecelakaan beruntun di jalan Sutan Syahrir, Bukik Berbunga, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, Minggu (14/4) sekira pukul 12.00 WIB.

Dari data sementara yang diterima, kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil dan tiga sepeda motor.

Adapun jumlah korban dari peristiwa tersebut berjumlah 13 orang, satu di antaranya mengalami luka berat dan 12 lainnya mengalami luka ringan.

IPTU Afrizal Sahar Kasatlantas Polres Padang Panjang dalam laporan yang diterima menceritakan peristiwa tersebut.

Satu unit mobil merk Yaris dengan nomor polisi (nopol) BA 1738 EA yang dikemudikan oleh Mayusmar datang dari arah Padang menuju Padang Panjang.

"Sesampainya ditempat kejadian, Yaris melambung ke sisi kanan jalan dan menabrak sepeda motor N Max dengan nopol BM 5453 ZAP yang dikendarai oleh saudara Syafri," tulisnya dalam keterangan yang diterima.

Kemudian, sepeda motor tersebut menabrak kendaraan lainnya, di antara lain Skywave nopol BA 5024 MV yang dikendarai oleh saudara Deri Gusli kemudian menabrak Yamaha Mio M3 B 6734 WOY yang dikendarai oleh saudara Hengki yang datang dari arah berlawanan.

"Akibat dari kejadian tersebut kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan serta pengemudi dan pengendara serta penumpang dari kendaraan mengalami luka-luka," sebutnya.

Saat ini Polres Padang Panjang sudah mengamankan Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan mengamankan beberapa barang bukti. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini