Pemudik Asal Jambi Tabrak Dinding Pembatas di Sitinjau Lauik, 6 Orang Terluka

×

Pemudik Asal Jambi Tabrak Dinding Pembatas di Sitinjau Lauik, 6 Orang Terluka

Bagikan berita
Kecelakaan di Panorama I Sitinjau Lauik Kota Padang, Kamis 11 April 2024 malam. (Foto: Istimewa)
Kecelakaan di Panorama I Sitinjau Lauik Kota Padang, Kamis 11 April 2024 malam. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Satu unit Minibus Isuzu Panther dengan nomor polisi BH 1237 CL mengalami kecelakaan di Sitinjau Lauik khususnya di Panorama I, Lubuk Kilangan, Kota Padang, Kamis 11 April 2024.

Insiden kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20:00 WIB tersebut membuat 6 orang terluka.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Harry Mariza Putra membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakannya, 6 orang yang mengalami luka-luka tersebut berasal dari Provinsi Jambi yang hendak mudik ke Painan Kabupaten Pesisir Selatan.

"Korban 6 orang, mengalami luka ringan, mereka pemudik dari Provinsi Jambi hendakke Painan. Kejadian tadi malam," ujarnya.

Harry juga mengatakan kecelakaan tersebut disebabkan karena kendaraan yang ditumpangi mengalami rem blong dan menabrak dinding pembatas jalan.

"Tidak ada korban jiwa, tetapi luka-luka ringan, mobil rusak. Korban sudah dibawa ke rumah sakit setelah kejadian," ucap Harry.

Harry juga menghimbau agar pengendara yang melintasi jalan Sitinjau Lauik tetap berhati-hati dan selalu mengecek kondisi kendaraannya.

"Kami mengimbau semua pemudik yang berkendara melewati jalan tersebut supaya lebih hati-hati, dan tetap mengutamakan keselamatan," pungkasnya.

Berikut data korban kecelakaan di Panorama I Sitinjau Lauik, Ikal Kasman (pengemudi), Asril, Mariana, Lini Sintia, Oktaviani dan Asniani. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini