Sinergi Telkomsel, Bank Nagari, dan Bank Riau Kepri Syariah Hadirkan Paket Hemat

×

Sinergi Telkomsel, Bank Nagari, dan Bank Riau Kepri Syariah Hadirkan Paket Hemat

Bagikan berita
Sinergi Telkomsel, Bank Nagari, dan Bank Riau Kepri Syariah Hadirkan Paket Hemat
Sinergi Telkomsel, Bank Nagari, dan Bank Riau Kepri Syariah Hadirkan Paket Hemat

HALONUSA - Kehadiran era digitalisasi telah mengokohkan fondasi konektivitas sebagai salah satu elemen kunci dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam konteks ini, kolaborasi antara penyedia layanan dan penyedia internet menjadi sangat penting guna memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan menyenangkan.

Telkomsel, bekerja sama dengan PT. Bank Nagari dan PT. Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda), mempersembahkan terobosan terbaru dalam pembelian paket data melalui aplikasi, yaitu Paket Hemat Lengkap Telkomsel.

Menjawab kebutuhan yang terus berubah di era digital ini, layanan ini dirancang untuk mengakomodasi preferensi dan pola penggunaan yang beragam dari masing-masing nasabah.

Paket Hemat Lengkap Telkomsel menawarkan berbagai pilihan jenis kuota, volume data, masa berlaku, dan promo spesial melalui aplikasi Ollin by Nagari serta aplikasi BRKS Mobile by Bank Riau Kepri Syariah.

Dengan tingkat fleksibilitas yang tinggi, paket data ini memungkinkan nasabah untuk memilih kuota yang sesuai dengan kebutuhan individual mereka, sehingga memastikan pengalaman pengguna yang optimal.

Sebagai contoh, bagi nasabah yang memiliki mobilitas tinggi dan aktif di luar ruangan, paket Super Seru dengan harga mulai dari 25 ribu menawarkan kuota hingga 250 GB.

Sementara untuk pecinta drama, film, anime, dan variety show terbaik dari berbagai negara di Asia, tersedia pilihan paket Super Seru yang juga termasuk berlangganan WeTV.

"Tren penggunaan layanan digital yang terus meningkat mendorong Telkomsel untuk terus berinovasi dan menyediakan layanan terdepan bagi seluruh masyarakat. Dengan menyediakan layanan internet dalam aplikasi perbankan, kami berharap dapat memudahkan akses layanan yang fleksibel sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna," tutur Fahmy Rojali, General Manager Consumer Business Region Sumbagteng Telkomsel.

"Kerjasama dengan Bank Nagari dan Bank Riau Kepri menegaskan komitmen kami untuk memberikan manfaat bagi nasabah, baik dalam hal kemudahan akses layanan maupun pengalaman pengguna yang terbaik. Kami berupaya menghadirkan beragam paket data yang dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi Ollin by Bank Nagari dan aplikasi BRKS Mobile by Bank Riau Kepri Syariah," sambungnya menjelaskan.

Editor : Heru C
Sumber : Rilis
Bagikan

Berita Terkait
Terkini