Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Paragon Kembali Salurkan Bantuan untuk Warga Palestina

×

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Paragon Kembali Salurkan Bantuan untuk Warga Palestina

Bagikan berita
Penyerahan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina Bersama CEO ParagonCorp. (Foto: Humas ParagonCorp)
Penyerahan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina Bersama CEO ParagonCorp. (Foto: Humas ParagonCorp)

HALONUSA- ParagonCop kembali salurkan bantuan bagi warga Palestina, dalam rangka Paragon Berbagi 39.000 Kebaikan, yang akan dilakukan selama bulan Ramadan hingga idul fitri mendatang.

EVP & Chief of People and Business Ecosystem Development ParagonCorp, Miftahuddin Amin menjelaskan bahwa penyaluran bantuan tahap ketiga ini adalah wujud dari komitmen kemanusiaan ParagonCorp untuk terus mendukung warga Palestina yang terdampak.

“Alhamdulillah di bulan yang suci ini, ParagonCorp bisa kembali mengirimkan bantuan kemanusiaan kepada warga Palestina. Aksi ini merupakan komitmen kami untuk kemanusiaan serta merupakan bagian dari program Berbagi 39.000 Kebaikan yang sedang ParagonCorp jalankan di bulan ramadan," jelasnya.

Pada tahap ketiga ini, ParagonCorp mengirimkan bantuan kemanusiaan senilai Rp 3 Miliar. Dana ini akan disalurkan melalui Forum Zakat dan Egyptian Red Crescent (ERC) Mesir bersama dengan donasi lainnya yang dihimpun oleh berbagai lembaga zakat.

Nantinya dana ini akan dibelikan berbagai Paket Berkah Kebermanfaatan Ramadan seperti food parcel, makanan pokok, eid gift, medical support, serta emergency shelter dan diberikan kepada warga Palestina dalam beberapa fase.

Adapun bantuan fase pertama telah disalurkan dalam bentuk makanan hangat untuk berbuka puasa.

Selain itu beberapa kolaborasi yang terlibat dalam giat ini di antaranya Baznas RI, Dompet Dhuafa, DT Peduli, Baitul Maal Hidayatullah, Human Initiatives, Kitabisa.com, LazisMu, NU CARE, dan Rumah Zakat.(*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini