Wali Kota Padang Hendri Septa Buka Puasa Bersama Insan Pers

×

Wali Kota Padang Hendri Septa Buka Puasa Bersama Insan Pers

Bagikan berita
Wali Kota Padang Hendri Septa berbuka puasa bersama insan pers di palanta, Selasa 3 April 2024. (Foto: Istimewa)
Wali Kota Padang Hendri Septa berbuka puasa bersama insan pers di palanta, Selasa 3 April 2024. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Wali Kota Padang, Hendri Septa, berbuka puasa bersama Insan Pers Kota Padang di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang pada Selasa (2/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Hendri Septa menyampaikan rasa terima kasih kepada insan pers dan media massa di Kota Padang atas kontribusi serta sinergi mereka dalam mempublikasikan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Padang.

"Terimakasih kepada bapak ibuk insan pers telah menjadi mitra Pemerintah Kota Padang selama ini, sehingga pembangunan-pembangunan yang kami lakukan di Kota Padang dapat terpublikasi dengan baik," ucap Hendri Septa.

"Kami berharap kerjasama yang baik antara kami dan insan pers dapat terus ditingkatkan ke depannya, demi kemajuan Kota Padang secara keseluruhan," tambahnya.

Hendri Septa juga menyampaikan bahwa selama bulan suci Ramadhan, pihaknya secara rutin melaksanakan Program Semalam di Rumah Dinas Wali Kota (Semata).

Program ini, yang telah berlangsung selama empat tahun berturut-turut, bertujuan untuk membantu keluarga miskin yang tinggal di rumah-rumah yang tidak layak.

"Kami melaksanakan Program Semata setiap tahun selama bulan Ramadhan, dan ini adalah tahun keempatnya. Melalui program ini, kami berupaya membantu masyarakat yang tinggal di rumah-rumah tidak layak huni dengan melibatkan Baznas Kota Padang," tutur Hendri Septa. (*)

Editor : Heru C
Sumber : Rilis
Bagikan

Berita Terkait
Terkini