Geger! Penemuan Mayat Mengapung di Banjir Kanal Kawasan GOR H Agus Salim Padang

×

Geger! Penemuan Mayat Mengapung di Banjir Kanal Kawasan GOR H Agus Salim Padang

Bagikan berita
Evakuasi mayat mengapung di kawasan GOR H Agus Salim, Kota Padang. (Foto: Istimewa)
Evakuasi mayat mengapung di kawasan GOR H Agus Salim, Kota Padang. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Geger, warga kota Padang dikagetkan dengan sesosok mayat yang mengapung di banjir kanal kawasan GOR H Agus Salim Padang, Selasa 2 April 2024 malam.

Diketahui, mayat yang mengambang tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan menggunakan pakaian yang utuh.

“Kejadian tersebut terungkap berawal ketika personel Polsek Padang Barat mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di pinggir Banjir Kanal ada seseorang yang mengambang di sungai,” kata Kasi Humas Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina, Rabu 3 April 2024.

Mendapatkan informasi tersebut, kata Yanti, Unit II Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Padang beserta anggota, piket identifikasi dan personel Polsek Padang Barat langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diketahui korban bernama Irwan (42) warga Jalan Salak Gang IX Timur, Kelurahan Ujung Gurun Padang.

“Dari hasil keterangan saksi masyarakat, didapatkan kesimpulan bahwa korban bernama Irwan dan anak dari Haluda (63),” kata Ipda Yanti Delfina.

Hingga saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kematian Irwan dengan cara mengenaskan dan menunggu hasil autopsi.

“Korban mengalami kekerasan, diduga korban pembunuhan. Untuk perkembangan lebih lanjut akan dilakukan penyelidikan,” katanya. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini