Wali Kota Padang Berikan Apresiasi Tinggi untuk Jajaran Satpol PP, Dinas Damkar, dan BPBD

×

Wali Kota Padang Berikan Apresiasi Tinggi untuk Jajaran Satpol PP, Dinas Damkar, dan BPBD

Bagikan berita
Wali Kota Padang berikan paket sembako setiap personil yang hadir. (Foto: Pemko Padang)
Wali Kota Padang berikan paket sembako setiap personil yang hadir. (Foto: Pemko Padang)

HALONUSA - Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa apresiasi kinerja dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh jajaran Satpol PP, Dinas Damkar, dan BPBD.

Menurutnya, ketiga OPD tersebut telah berhasil menunjukkan kinerja terbaiknya dalam berbagai kondisi dan situasi yang dihadapi.

Sat Pol PP memiliki tugas yang berat, yaitu menegakkan Peraturan Daerah (Perda) Kota Padang, sementara BPBD bertanggung jawab dalam penanganan kebencanaan, dan Dinas Damkar selalu siap melindungi masyarakat, khususnya dari bahaya kebakaran.

Pernyataan ini disampaikan oleh Hendri Septa dalam sebuah acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama unsur pimpinan dan jajaran Sat Pol PP, Damkar, dan BPBD di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, pada hari Senin, 1 April 2024.

Hendri Septa juga menegaskan bahwa di masa mendatang, ketiga OPD tersebut akan menghadapi berbagai tantangan berat. Salah satunya adalah menjelang libur Lebaran, di mana akan terjadi peningkatan arus mudik dan kunjungan wisata ke Kota Padang.

"Pada libur lebaran akan terjadi peningkatan arus mudik dan kunjungan wisata ke Kota Padang. Selamat bertugas, teruslah lihatkan dedikasi yang tinggi. Karena apa yang kita berikan sangat penting bagi kemajuan daerah dan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat," tambah Hendri Septa.

Pada acara tersebut, Wali Kota Padang juga memberikan paket sembako kepada setiap personil Sat Pol PP, BPBD, dan Dinas Damkar. (*)

Editor : Heru C
Sumber : Rilis
Bagikan

Berita Terkait
Terkini