Perkuat Silaturahmi: BRI RO Padang Adakan Buka Bersama Pers

×

Perkuat Silaturahmi: BRI RO Padang Adakan Buka Bersama Pers

Bagikan berita
Buka bersama BRI RO Padang dengan media partner. (Foto: Humas BRI RO Padang)
Buka bersama BRI RO Padang dengan media partner. (Foto: Humas BRI RO Padang)

HALONUSA- Dalam rangka memperkuat hubungan silaturahmi, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office (RO) Padang mengadakan acara buka bersama puluhan wartawan di Kota Padang.

Acara buka bersama ini diadakan di Aula Bundo Kanduang Campus BRI Padang, pada tanggal 26 Maret 2024.

Tidak hanya buka bersama, dalam momen ini BRI RO sekaligus memperkenalkan Dept Head Logistic & General Affair BRI RO Padang yang baru yaitu Zaki Abdul Gani.

Dalam sambutannya Dept Head Logistic & General Affair BRI RO Padang Zaki Abdul Gani, merasa sangat senang bisa berkenalan langsung dengan media partner BRI yang selalu membantu update berita terbaru tentang BRI.

"Pastinya ini juga menjadi perjalanan yang menyenangkan bagi saya, terutama dengan hubungan antara BRI dan media selalu terjalin dengan baik," ucapnya

Ia pun berharap kedepannya hubungan antara Pers dan BRI tetap dekat dan lebih dekat lagi. Ia juga mengatakan sangat bersyukur bisa hadir dalam acara buka bersama ini, dan bisa berbagi kebahagiaan dengan kawan-kawan pers.

"Tentunya saya juga berharap kedepannya pers tetap tidak bosan-bosan untuk memberitakan hal yang positif tentang BRI," harapnya.

Acara buka bersama pun berlangsung dengan sangat meriah, dengan antusias pers dalam mengikuti kuis. Diiringi dengan foto bersama setelahnya.

Dalam acara ini selain dihadiri media pers, jajaran Management dan Managerial dari BRI RO Padang juga turut hadir menyambut jurnalis dengan ramah. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini