Anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Budiman Alami Kecelakaan di Rimbo Panjang Riau

×

Anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Budiman Alami Kecelakaan di Rimbo Panjang Riau

Bagikan berita
Mobil yang ditumpangi Anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Budiman. (Foto: Istimewa)
Mobil yang ditumpangi Anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Budiman. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Anggota DPRD Sumatera Barat, Evi Yandri Rajo Budiman, mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Padang-Pekanbaru, tepatnya di wilayah Rimbo Panjang, Kampar, Riau, pada Kamis, 21 Maret 2024.

Insiden terjadi tidak lama setelah keluar dari Tol Bangkinang, Riau. Selain Evi Yandri, dalam mobil tersebut terdapat dua relawan, yakni Rian dan Isman Junaidi, serta seorang sopir bernama Wiwil.

Rian menjelaskan bahwa kronologi kecelakaan terjadi ketika sopir menghindari mobil di depan yang melakukan pengereman mendadak.

“Sopir menghindari mobil yang berada di depan kami karena melakukan pengereman mendadak karena kendaraan itu menabrak motor,” katanya.

"Jalan Rimbo Panjang seringkali dihuni oleh pengemudi yang melawan arus karena tempat berputar balik yang cukup jauh," sambungnya.

Untuk diketahui, rombongan tersebut sebenarnya dalam perjalanan menuju Kota Pekanbaru untuk menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis DPRD Sumbar.

“Kami dari arah Kota Padang menuju Pekanbaru. Sementara lokasi kejadian kecelakaan di depan Panti Asuhan Baiturrahmah,” katanya.

Akibatnya satu unit Mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi BA 3 VY mengalami kerusakan parah terutama di bagian depan.

Evi Yandri sendiri mengalami cedera dibagian kaki. Sementara Isman Junaidi mengalami luka di pelipis kanan yang memerlukan 13 jahitan.

“Saya cidera di bagian kaki. Untuk Isman Junaidi mengalami luka di bagian pelipis kanan dengan 13 jahitan,” kata Evi.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini