Selangkah Menjadi Anggota KPU Padang, Ini Nama 10 Calon yang Berhasil Lolos Seleksi

×

Selangkah Menjadi Anggota KPU Padang, Ini Nama 10 Calon yang Berhasil Lolos Seleksi

Bagikan berita
KPU Kota Padang
KPU Kota Padang

HALONUSA - Sebanyak dua puluh calon telah menyelesaikan serangkaian tes kesehatan dan wawancara dengan sukses untuk posisi anggota KPU Padang periode 2023-2028.

Dari jumlah tersebut, sepuluh di antaranya telah dinyatakan lulus ke tahap berikutnya.

Menurut Ulya, Sekretaris Tim Seleksi (Timsel) Calon KPU Padang, proses seleksi wawancara berlangsung pada tanggal 14 hingga 16 Maret 2024 lalu.

"Para peserta yang mengikuti rangkaian tes kesehatan dan wawancara merupakan mereka yang telah melewati tahap psikotes sebelumnya," ungkapnya pada hari Rabu, 20 Maret 2024.

Di antara sepuluh kandidat yang berhasil melewati tes kesehatan dan wawancara adalah Aldes Fitriadi, Amid Muttaqim, Arianto, Arset Kusnadi, Doni Kardinal, Dorri Putra, Erman Wadison, Jefri Hariyanto, Randy Adi Tama, dan Satria Efendi.

Keputusan tersebut resmi diumumkan melalui Pengumuman Nomor: 4/TIMSELKK-GEL.12-Pu/04/13/2024 mengenai Hasil Seleksi Calon Anggota KPU Kota Padang Periode 2024-2029 pada tanggal 19 Maret 2024.

Ulya menegaskan bahwa timsel hanya menetapkan sepuluh calon anggota KPU Padang untuk tahap selanjutnya, yang kemudian akan ditindaklanjuti oleh KPU RI.

"Proses berikutnya akan ditangani oleh KPU RI untuk menentukan lima anggota KPU Padang yang final," tambahnya. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini