Geger! Penemuan Mayat Seorang Wanita di Padang dengan Luka Sayatan di Tangan Kiri

×

Geger! Penemuan Mayat Seorang Wanita di Padang dengan Luka Sayatan di Tangan Kiri

Bagikan berita
Mayat perempuan yang ditemukan dibelakang rumah di Kapalo Koto Padang. (Foto: Istimewa)
Mayat perempuan yang ditemukan dibelakang rumah di Kapalo Koto Padang. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Kejadian tragis mengguncang kawasan Kapalo Koto di Kota Padang, di mana seorang wanita ditemukan meninggal dunia di sebuah lahan kosong belakang rumahnya.

Menurut laporan resmi dari Kapolresta Padang yang disampaikan oleh Kasi Humas, Ipda Yanti Delfina, ditemukan bahwa wanita tersebut mengalami luka sayatan pada urat nadi tangan kirinya.

Menurut keterangan yang diberikan, suami korban pertama kali tidak menemukan istrinya di rumah setelah kembali dari pelaksanaan Salat Zuhur di masjid.

"Korban sempat dicari disekitar rumah oleh saksi dan dibantu oleh warga setempat, namun belum diketahui keberadaan korban," katanya.

Ketidakhadiran istrinya membuatnya cemas, dan setelah pencarian bersama warga setempat, mereka menemukan tubuh Mulyati, begitu nama korban, dalam kondisi tidak bernyawa di lahan belakang rumahnya.

Meskipun ada luka sayatan pada tangan kiri korban, tidak ada tanda-tanda kekerasan lain yang ditemukan pada tubuhnya.

Namun demikian, keluarga korban menolak untuk membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi, baik luar maupun dalam, dengan menandatangani surat pernyataan menolak prosedur tersebut.

“Pihak keluarga korban menolak untuk dibawa ke Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi luar maupun dalam dengan menandatangani surat pernyataan,” tambahnya. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini