Tenggelam saat Mandi di Laut, Bocah di Padang Meninggal Dunia

×

Tenggelam saat Mandi di Laut, Bocah di Padang Meninggal Dunia

Bagikan berita
Orang Tua korban melihat anaknya yang sudah dinyatakan meninggal dunia
Orang Tua korban melihat anaknya yang sudah dinyatakan meninggal dunia

HALONUSA.COM - Seorang bocah di Kota Padang meninggal dunia usai tenggelam saat mandi di laut di daerah Pasar Laban kawasan belakang Puskesmas Bungus Teluk Kabung Kota Padang Sumatera Barat.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Minggu 4 Februari 2024 sekitar pukul 15.45 WIB saat korban atas nama Radisa Oktari Ningsih (11) mandi bersama teman-temannya.

"Kejadian ini berawal saat korban mandi-mandi dengan temannya di lokasi tersebut dan ada 4 orang yang tenggelam saat kejadian itu," kata Kapolsek Bungus Teluk Kabung, Kompol Al Indra.

Mengetahui ada yang tenggelam, warga sekitar langsung memberikan pertolongan dan menyelamatkan bocah yang tenggelam tersebut.

“Pukul 16.00 WIB korban Zahra Khairunnisa Putri berhasil ditolong dan dilarikan ke Puskesmas Bungus Teluk Kabung," katanya.

Selanjutnya, korban Najwa Al Lathif ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri dan sempat dirawat di Puskesmas Bungus Teluk Kabung, kemudian dirujuk ke RS BMC.

"Korban atas nama Radisti Oktari Ningsih ditemukan sekitar pukul 16.20 WIB dalam keadaan tidak sadarkan diri. Sekira pukul 17.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia," katanya. (*)

Editor : Halbert Caniago
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini