John Kenedy Azis Salurkan Bantuan PKH kepada Masyarakat Nagari Bawan Agam

×

John Kenedy Azis Salurkan Bantuan PKH kepada Masyarakat Nagari Bawan Agam

Bagikan berita
H. Jhon Kenedy Azis menyalurkan bantuan PKH di Nagari Bawan, Agam.
H. Jhon Kenedy Azis menyalurkan bantuan PKH di Nagari Bawan, Agam.

HALONUSA.COM - H. Jhon Kenedy Azis, anggota Komisi VIII DPR RI kembali menunaikan aspirasi kepada masyarakat di Kecamatan Ampek Nagari, khususnya di Nagari Bawan, Kabupaten Agam.

Aspirasi tersebut ditunaikan melalui pertemuan peningkatan kemampuan keluarga dalam Program Keluarga Harapan (PKH) di Aula Balairong Adat Nagari Bawan/Kantor Wali Nagari Bawan pada Jumat, 2 Februari 2024.

Bantuan diberikan kepada masyarakat Nagari Bawan yang kurang mampu merupakan PKH dari Kementrian Sosial berkat perjuangan dari H. John Kenedy Azis.

H. Jhon Kenedy Azis bersama masyarakat Nagari Bawan.

Pada kesempatan itu, John Kenedy Azis mengaku akan berkomitmen untuk  menambah alokasi dana bagi masyarakat yang kurang mampu yang belum mendapat bantuan PKH di Kecamatan Ampek Nagari khususnya di Nagari Bawan.

"Ke depan akan kita tingkatkan alokasi dana PKH guna pemerataan dan memberikan perhatian khusus kepada masyarakat yang kurang mampu dalam kebutuhan ekonomi," ujarnya.

H. John kenedy Azis merupakan anggota DPR RI dua periode 2014-2019, 2019-2024. Ia kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI dari Partai Golkar, nomor urut 1, Dapil Sumbar 2. (*)

Editor : Redaksi
Sumber : Rilis
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini