Temukan Keindahan di Perjalanan: Kolaborasi Eksklusif Wardah dan Garuda Indonesia

×

Temukan Keindahan di Perjalanan: Kolaborasi Eksklusif Wardah dan Garuda Indonesia

Bagikan berita
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra bersama CEO PT Paragon Technology and Innovation, Harman Subakat. (Foto: Istimewa)
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra bersama CEO PT Paragon Technology and Innovation, Harman Subakat. (Foto: Istimewa)

HALONUSA.COM- Wardah Cosmetics bersama maskapai nasional Garuda Indonesia jalin kolaborasi bertajuk 'Find The Beauty in The Journey' di Jakarta, pada Kamis (1/2/2024).

Kolaborasi ini mengajak masyarakat untuk menemukan kecantikan bukan hanya di tempat tujuan perjalanan, tetapi juga di sepanjang perjalanan mereka.

Dalam kerja sama ini, diperkenalkan dua produk eksklusif: Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette dan Wardah x Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream, yang terinspirasi oleh keindahan alam dan langit Indonesia.

Harman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation, menyampaikan, Wardah selalu berinovasi dengan produk sesuai dengan kondisi dan tone kulit konsumen.

"Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi Wardah untuk meningkatkan eksistensi mereknya, menjangkau konsumen lebih luas, termasuk wisatawan domestik dan internasional," ujarnya.

Harapannya, kerja sama antara Wardah dan Garuda Indonesia dapat memberikan nilai tambah bagi penumpang, menjadikannya standar baru dalam pengalaman penerbangan, dan mendefinisikan bagaimana setiap penumpang dapat menikmati perjalanan dengan sentuhan kecantikan.

'Find The Beauty in The Journey' bukan hanya kampanye biasa, melainkan kolaborasi mendalam yang meningkatkan standar pengalaman dalam penerbangan.

Para penumpang diajak untuk menikmati perjalanan sebagai pengalaman yang indah, tidak hanya di tujuan, tetapi juga dari awal hingga akhir perjalanan.

"Mereka dapat menikmati produk kosmetik eksklusif Wardah yang dipilih khusus untuk menyempurnakan momen perjalanan mereka dengan sentuhan kecantikan," sambungnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menyatakan, kolaborasi ini merupakan komitmen Garuda Indonesia dalam mendukung produk nasional unggulan karya anak bangsa.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini