Bolos Sekolah, 4 Pelajar di Padang diamankan Satpol PP

×

Bolos Sekolah, 4 Pelajar di Padang diamankan Satpol PP

Bagikan berita
Tim Satpol PP Kota Padang mengamankan pelajar yang bolos sekolah di kawasan Ampang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang
Tim Satpol PP Kota Padang mengamankan pelajar yang bolos sekolah di kawasan Ampang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang

HALONUSA.COM - Ketahuan bolos sekolah dan berada di warung, 4 orang pelajar di Kota Padang diciduk tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang pada Jumat 26 Januari 2023.

"Pelajar tersebut diamankan oleh tim Satpol PP Kota Padang di salah satu warung yang terletak di Jalan Ampang, Kecamatan Kuranji," kata Kasat Pol PP Kota Padang, Chandra Eka Putra.

Pelajar yang diamankan tersebut sempat melarikan diri ketika tim Satpol PP Kota Padang sampai di warung tempat siswa tersebut berada.

"Mereka sempat kabur dan mengganti pakaian mereka untuk bisa mengelak dari tim yang melakukan pengawasan di daerah Kuranji," lanjutnya.

"Karena sepeda motor milik pelajar tersebut ditinggalkan di parkiran warung itu, tim berinisiatif untuk menunggu hingga mereka datang menjemput sepeda motornya," lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan juga untuk mengantisipasi kendaraan siswa tersebut tetap aman hingga mereka menjemputnya.

"Saat mereka menjemput sepeda motornya, mereka langsung diamankan dan dibawa ke Mako Satpol PP Padang di Jalan Tan Malaka," lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa pihaknya selalu melakukan pengawasan terhadap pelajar yang berada di luar sekolah setiap harinya.

"Kami melakukan pengawasan ini untuk mengantisipasi kejadian-kejadian seperti tawuran di kalangan pelajar di Kota Padang," lanjutnya. (*)

Editor : Halbert Caniago
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini