Viral Siswa di Agam Dianiaya, Gegara Perempuan?

×

Viral Siswa di Agam Dianiaya, Gegara Perempuan?

Bagikan berita
Tangkap Layar Unggahan Akun Instagram Mata Rakyat Sumbar
Tangkap Layar Unggahan Akun Instagram Mata Rakyat Sumbar

HALONUSA.COM - Video penganiayaan seorang siswa di Kabupaten Agam, Sumatera Barat viral di media sosial Instagram setelah diunggah oleh akun Mata Rakyat Sumbar.

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat seorang siswa yang sedang duduk dan seorang siswa yang berdiri seperti mempertanyakan sesuatu.

Karena pertanyaannya tidak dijawab, siswa yang berdiri langsung melayangkan pukulan ke arah wajah korban hingga membuat korban terjatuh dan dilanjutkan dengan tendangan ke arah wajah korban.

Sembari melayangkan pukulannya tersebut, pelaku sempat melayangkan kata-kata "Manga Cewek den ang ambiak" (Kenapa kamu mengambil cewek saya).

Dalam keterangan video yang diunggah tersebut dinyatakan bahwa pelaku dan korban merupakan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di daerah Kabupaten Agam.

Kejadian tersebut dinyatakan terjadi di daerah Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam. Orang tua korban diketahui juga sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas pelaku dan korban dalam kejadian perundungan tersebut. Tim Halonusa.com masih merangkum tentang informasi lebih lengkap dari pihak Kepolisian. (*)

Editor : Halbert Caniago
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini