Rumah Produksi Keripik Tempe di Dharmasraya Ludes Dilalap Si Jago Merah

×

Rumah Produksi Keripik Tempe di Dharmasraya Ludes Dilalap Si Jago Merah

Bagikan berita
Rumah produksi keripik tempe di Dharmasraya ludes dilalap si jago merah.
Rumah produksi keripik tempe di Dharmasraya ludes dilalap si jago merah.

HALONUSA.COM - Rumah produksi keripik tempe di Dharmasraya ludes dilalap si jago merah. Saat pertiwa itu terjadi pabrik rumahan ini ditinggal pekerjanya yang keluar rumah untuk suatu keperluang.

Warga sekitar mendengar ledakan dan api tiba-tiba membesar di rumah itu.

"Gak tahu (terjadi kebakaran), tiba-tiba rumahnya meledak, katanya orangnya oergi solat, yang lain di rumah tidak aada," kata salah seorang warga.

Dengan cepat api meraja lela membakar isi rumah karena rumah semi permanen yang berdindingkan bambu. Selain itu isi rumah ini juga mengandung bahan-bahan yang
mudah terbakar pada Rabu malam, 10 Januari 2024.

Warga sekitar juga tak bisa berbuat banyak karena kerap terjadi ledakan-ledakan kecil maklum yang terbakar merupakan pabrik pembuatan keripik tempe. Selain itu, sumber air juga tak tersedia di lokasi.

Tiga mobil Pemadam Kebakaran Dharmasraya yang datang ke lokasi untuk memadamkan api juga kesulitan mencapainya karena akses jalan yang sempit.

Proses pemadaman juga berlangsung lama karena petugas harus bolak-balik untuk mengambil air kebakaran diduga akibat tabung gas yang meledak. Api dapat dipadamkan setelah setengah jam kemudian. (*)

Editor : Tisya
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini