Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Solok Ricuh, Seorang Pria Mengamuk Membolak-balik Meja

×

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Solok Ricuh, Seorang Pria Mengamuk Membolak-balik Meja

Bagikan berita
Rapat paripurna DPRD Kabupaten Solok ricuh. (Foto: istimewa)
Rapat paripurna DPRD Kabupaten Solok ricuh. (Foto: istimewa)

HALONUSA.COM - Rapat paripurna DPRD Kabupaten Solok yang beragendakan pembahasan hak interpelasi terhadap Bupati Solok berlangsung ricuh pada selasa, 9 Janurai 2024.

Saat rapat berlangsung, masuk beberapa orang pria tak dikenal ke ruangan. Seseorang berteriak-teriak dengan keras memanggil-manggil nama Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra.

"Saya ingin bertanya sama dia sekarang ini, saya ingin bertanya, mana Ketua DPRD, ayo keluar, ayo!," katanya.

Salah satu diantaranya mengamuk sampai membalikkan meja, serta perabotan yang ada di dalamnya sambil marah-marah dan memaki-maki Ketua DPRD Kabupaten Solok.

Beberapa orang staf dan satpam kantor DPRD Kabupaten Solok mencoba menenangkan pria yang mengamuk itu. Namun tidak digubris.

Usai mengamuk, masa berlalu meninggalkan ruang sidang, staf beserta para karyawan DPRD yang ada di lokasi langsung membereskan segala kerusakan yang ada di dalam ruang sidang hingga akhirnya sidang interpelasi batal dilaksanakan.

"Itu oknum preman yang kita tidak kenal dari mana, kami bersama kawan-kawan Fraksi PKS, Fraksi Gerindra, Fraksi Demokrat, Fraksi PDIP, Fraksi dari Golkar, Fraksi dari NasDem. Kami tujuh Fraksi di sini, tujuh Fraksi di sini mau interpelasi tiba-tiba datang saja oknum yang tidak dikenal mengamuk di DPRD ini," kata Ketua DPRD Kabupaten Solok, Dodi Hendra dilansir Halonusa.com melalui kanal YouTube Liputan6, Rabu, 10 Januari 2024.

Hingga kini belum ada kejelasan penyebab kekacauan tersebut. (*)

Editor : Tisya
Sumber : YouTube Liputan6
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini