Keributan di RSUD Arosuka Kabupaten Solok, Petugas Suruh Ikat Pasien Tanpa Menjelaskan

×

Keributan di RSUD Arosuka Kabupaten Solok, Petugas Suruh Ikat Pasien Tanpa Menjelaskan

Bagikan berita
Keributan di RSUD Arosuka Kabupaten Solok. (Foto: Sumbarkita.id)
Keributan di RSUD Arosuka Kabupaten Solok. (Foto: Sumbarkita.id)

HALONUSA.COM - Keributan di RSUD Arosuka Kabupaten Solok, petugas suruh ikat pasien tanpa menjelaskan.

Dilansir Halonusa.com melalui kanal YouTube Official Padang TV News, Senin, 8 Januari 2024, keributan ini terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arosuka Kabupaten Solok.

Informasi yang dihimpun adu mulut terjadi antara keluarga pasien dengan petugas medis dalam dialog terdengar jika keluarga tidak terima dengan pelayanan petugas yang dinilai buruk. Rekaman keributan ini pun beredar luas di media sosial.

Dari pengakuan keluarga, kejadian bermula saat pihak keluarga membawa pasien remaja laki-laki berumur 22 tahun yang sakit mendadak ke RSUD Arosuka pada Minggu, 7 Januari 2024.

Namun, sekitar 20 menit kemduian kondisi pasien tidak kunjung membaik. Pertanyaan keluarga malah dijawab ketus atau kasar dan kemudian pasien kembali dikasih obat.

jawaban ketus kembali diucapkan petugas medis saat terjadi dialog dengan keluarga. Tak berapa lama pasien mendadak kejang-kejang, pihak keluar yang panik berusaha memberi pertolongan.

Kondisi semakin tidak kondusif ketika petugas medis meminta security mengikat pasien tanpa kejelasan SOP.

Pihak keluarga memutuskan terpaksa membawa pulang pasien. Namun tiba-tiba pasien pingsan saat sampai di luar. Sangat disayangkan keluarga menyebut tidak sedikit pun pihak rumah sakit membantu. (*)

Editor : Tisya
Sumber : YouTube Official Padang TV News
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini