Viral Mahasiswa KKN UNP Diusir Warga Bungus Padang, Begini Tanggapan Pihak Kampus

×

Viral Mahasiswa KKN UNP Diusir Warga Bungus Padang, Begini Tanggapan Pihak Kampus

Bagikan berita
Ilustrasi UNP.
Ilustrasi UNP.

HALONUSA.COM - Viral mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang berasal dari Universitas Negeri Padang (UNP) diusir warga Bungus Teluk Kapung, begini tanggapan pihak kampus.

Sekretaris UNP, Erian Joni menyebutkan, insiden pengusiran sejumlah mahasiswa tersebut memang benar berasal dari kampus UNP.

"Saya sudah dapat informasinya, kasus video viral yang berujung pengusiran tersebut memang dialami oleh mahasiswa yang tengah KKN di kawasan Kecamatan bungus dan untuk ujaran dalam video viral tersebut memang merupakan kelalaian mahasiswanya dalam bermedia sosial," katanya.

Erina mengatakan, seharusnya keluhan tersebut harus dilaporkan kepada Ketua pelaksana KKN UNP dan pihak kampus akan segera menyelesaikan langsung ke pihak Kelurahan bahkan kecamatan lokasi KKN.

"Jika memang mahasiswanya tidak bisa lagi melanjutkan KKN, akan dilakukan Relokasi untuk pelaksanaan KKN," ujar Erian Joni.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 300 ribu kali, disukai 13 ribu kali lebih, 2037 komentar, 3.675 difavoritkan dan 12.500 kali dibagikan.

Pihak Halonusa.com akan terus mengumpulkan informasi tentang penyelesaian dan ada tidaknya sanksi yang akan di terima mahasiswa yang mengeluhkan fasilitas tempat mereka KKN yang viral di media Sosial tersebut. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini