Identitas Pelaku Penculikan Mantan Pacar di Padang Terungkap, Ternyata Sudah 2 Kali Melakukan Aksinya...

×

Identitas Pelaku Penculikan Mantan Pacar di Padang Terungkap, Ternyata Sudah 2 Kali Melakukan Aksinya...

Bagikan berita
Korban penculikan melapor ke Polsek Lubuk Begalung. (Foto: istimewa)
Korban penculikan melapor ke Polsek Lubuk Begalung. (Foto: istimewa)

HALONUSA.COM - Identitas pelaku penculikan mantan pacar di Kota Padang terungkap, ternyata sudah dua kali melakukan aksinya.

Dugaan penculikan yang dialami oleh seorang guru les private mengunakan mobil minibus dan sempat terekam kamera CCTV milik warga saat ini tengah dalam penyelidikan oleh Polsek Lubuk Begalung.

Polisi sudah mengetahui keberadaan pelaku yang tidak lain adalah mantan kekasih korban.

Peristiwa Ini terjadi tepatnya di depan sekolah SMK Muhammadiyah 1 Padang, Kelurahan Lubuk Begalung Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Senin, 12 Juni 2023 pukul 12.35 WIB.

Korban seketika panik tiba-tiba ada seseorang orang lelaki keluar dari dalam mobil minibus dan langsung menarik serta menggendongnya ke masuk kedalam kendaraan miliknya.

Korban akhirnya bisa kabur setelah warga berusaha untuk menggagalkan aksi pelaku. Sementara pelaku langsung tancap gas mobilnya sehinga nyaris menabrak warga.

Hari ini korban inisial SR yang merupakan guru les private sudah datang ke Polsek Lubuk Begalung untuk melaporkan tindakan pelaku karena membuat cemas korban.

Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol. Muchammad Rosidi menyebutkan, kini polisi sudah mengantongi identitas pelaku. Pelaku panggilannya Arif yang merupakan mantan kekasih korban.

"Kasus penculikan aksinya pelaku panggilan Arif ini tidak hanya di lakukannya satu kali. Namun sudah pernah juga seetahun lalu mencoba menculik korban, dan mungkin didasari oleh rasa cemburu karena kini telah memiliki kekasih baru, dan tidak mau lagi berpacaran dengan pelaku. Hingga Kini Unit Reskrim Polsek Lubuk Begalung sudah mengantongi identitas pelaku dan masih memburu keberadaan pelaku," katanya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini