Terjadi Lagi! Emak-emak Jadi Korban Kekerasan di Pasar Raya Padang, Pemko Diminta Lebih Perhatian

×

Terjadi Lagi! Emak-emak Jadi Korban Kekerasan di Pasar Raya Padang, Pemko Diminta Lebih Perhatian

Bagikan berita
 Pasar Raya Padang, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). (Foto: Istimewa)
Pasar Raya Padang, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). (Foto: Istimewa)

HALONUSA.COM - Terjadi lagi, emak-emak menjadi korban kekerasan di Pasar Raya Padang, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Pemko diminta lebih perhatian.

Korban bernama Evi dan mengalami kekerasan di kawasan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Padang, Pada Selasa, 13 Juni 2023 pagi.

Dari keterangan saksi mata yang berada di lokasi kejadian, Dodi menjelaskan, sebelum peristiwa itu terjadi, korban yang merupakan seorang ibu-ibu ini, awalnya terjadi cekcok dengan seorang perempuan yang nerupakan terduga pelaku.

"Kejadian ini awalnya karena perempuan (terduga pelaku itu meminta uang keamanan sebagai uang jaga malam di Pasar Raya yang terjadi pada pukul 08.00 WIB tadi," katanya.

Meski tidak tahu persis awal permasalahan yang terjadi antara keduanya yang berlalu begitu saja dan diduga ada kemungkinan keduanya sudah saling ribut di tempat lain.

Pengunjung juga sempat memisahkan dan melerai kedua orang itu agar tidak terjadi kegaduhan yang terus menyebabkan Keributan.

Korban sempat didorong oleh terduga pelaku ini dan akibatnya korban Evi langsung tumbang dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Tindakan kekerasan yang terjadi di kawasan Pasar Raya juga bukan kali pertama ini saja terjadi, sebelumnya juga salah satu pengurus Komunitas Pedagang Pasar (KPP) Raya Kota Padang, Irsal Mawardi Sutan Pangeran yang diduga dihajar oleh oknum pengurus Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL).

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Rabu, 17 Mei 2023 lalu menimpa kepada korban, Irsal Mawardi yang sempat mengalami pemukulan juga.

Sekretaris KPP, Irwan Sofyan menyebutkan, insiden yang berulang kali terjadi di Pasar Raya Padang, sehingga Pihak Pemerintah Kota (Pemko) Padang harus lebih Fokus lagi memperhatikan Kondisi Pasar Raya saat ini.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini