Tim Klewang Ringkus Copet HP dalam Angkot Padang, Tertangkap saat Asyik Main Domino

×

Tim Klewang Ringkus Copet HP dalam Angkot Padang, Tertangkap saat Asyik Main Domino

Bagikan berita
Tim Klewang berhasil menangkap copet hp. (Foto: istimewa)
Tim Klewang berhasil menangkap copet hp. (Foto: istimewa)

HALONUSA.COM - Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang ringkus copet HP dalam angkot Padang, Kamis, 8 Juni 2023. Ketangkap saat asyik main domino.

Kasat Reakrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra mengatakan tersangka berinisial FA (49) merupakan warga Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

"Tersangka ditangkap di sebuah warung di kawasan Koto Tangah, saat sedang asyik main domino," ujar Dedy.

Dedy menjelaskan tersangka ditangkap karena telah mencuri 1 unit HP yang dimiliki penumpang angkot warna orange jurusan Pasar Raya - Lubuk Buaya.

"Atas perbuatan pelaku itu, korban kehilangan HP-nya dan mengalami kerugian materi lebih kurang sekitar Rp5 juta. Kemudian korban melapor ke Polresta Padang," jelasnya.

Setelah mendapat laporan itu, kata Mantan Kasat Narkoba Polresta Padang ini, tim langsung melakukan penyelidikan dan memperoleh informasi HP tersebut sudah digadaikan tersangka ke seorang laki-laki berinisial I.

Kemudian dari Informasi I, Tim juga melakukan penangkapan terhadap FA di sebuah warung depan Mesjid Nurul Hasanah.

"Penangkapan berjalan lancar, tidak ada perlawanan dan saat ini pelaku dan barang bukti sudah berada di Polresta Padang untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut," katanya. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini