Selanjutnya https://halonusa.com/bingung-login-kai-ini-panduan-recruitment-kai-id/ Kenapa KAI Memprioritaskan Sobat Halonusa # Berpegang Pada 5 Nilai UtamaSelamat sore. Informasi hasil seleksi rekrutmen akan dipublikasikan pada website https://t.co/kf1RkFVqiW. Mohon ditunggu ya, nanti akan Railmin publikasikan juga link/tautannya di akun Twitter KAI121. Trims.
— Kereta Api Indonesia (@KAI121) October 12, 2021
PT Kereta Api Indonesia (Persero) tercatat sebagai BUMN yang paling agresif dan inovatif dalam pembenahan korporasi. Hal itu terbukti dari berbagai perbaikan fundamental pada kinerja keuangan, manajemen, penghargaan dan yang terutama pelayanan kepada pelanggan jasa kereta api. Selain itu KAI berkomitmen untuk melaksanakan transformasi secara menyeluruh dengan 5 Nilai Utama (Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi dan Pelayanan Prima).# Inovasi Bisnis yang Semakin Berkembang
PT Kereta Api Indonesia (Persero) memiliki banyak bisnis diantaranya angkutan penumpang, barang (hantaran paket, batu-bara, pertamina, pasir, air mineral, baja coil, semen dll), restorasi, parking, wisata, perhotelan, property, jasa, dll. KAI sebagai induk perusahaan memiliki anak perusahaan diantaranya KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), PT Reska Multi Usaha, PT Raillink (KA Bandara), PT KA Wisata, PT KA Logistik, PT KA Properti Manajemen dan PT Pilar Sinergi BUMN (Kereta Cepat).# Angkutan Massal Ramah Lingkungan
Saat ini transportasi kereta sangat diminati oleh masyarakat, karena memiliki karakteristik berbeda dari moda transportasi lainnya, sehingga memiliki keunggulan dalam daya angkut yang besar dengan energi yang hemat alias ramah lingkungan, tingkat keselamatan yang tinggi, ketepatan waktu, kenyamanan, kemudahan dalam mencari tiket dengan online serta bebas dari kemacetan karena memiliki prasarana (jalur) sendiri.PT KAI membuka rekrutmen untuk beberapa formasi yakni Masinis, Kondektur, PPKA, Pengawas Stasiun, PLR/PRS, PNC LAA, PNC Sintelis, Operator KPJR, Teknisi Workshop Depo Mekanik JJ, Satker Teknisi Jalan Rel & Jembatan, Teknisi Pemeliharaan Sarana, Administrasi, dan Staf Pelayanan. (*) Editor : Redaksi