Insiden Bus Masuk Jurang di Madina, Kepala Disperindagkop UKM Agam Meninggal Dunia, Kanit Lantas: Sempat Kritis

×

Insiden Bus Masuk Jurang di Madina, Kepala Disperindagkop UKM Agam Meninggal Dunia, Kanit Lantas: Sempat Kritis

Bagikan berita
Bus pariwisata dikabarkan membawa rombongan ASN Pemerintah Kabupaten Agam, Sumbar masuk jurang.  Hingga saat ini para penumpang dirawat di rumah sakit terdekat dan dua dilaporkan meninggal dunia |
Bus pariwisata dikabarkan membawa rombongan ASN Pemerintah Kabupaten Agam, Sumbar masuk jurang. Hingga saat ini para penumpang dirawat di rumah sakit terdekat dan dua dilaporkan meninggal dunia |

HALONUSA.COM - Kembali halonusa.com mengabarkan, korban meninggal dunia atas penumpang bus pariwisata membawa ASN Kabupaten Agam, Sumbar yang mengalami kecelakaan tunggal Senin (8/2/2021) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kabupaten Mandailing Natal (Madina) bertambah.

Korban bus penumpang pariwisata BA 1705 OA yang meninggal itu, Fatimah, Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian Perdagangan, Koperasi dan UKM.

Informasi tersebut berdasarkan data dari Polsek Kotanopan, sebab sebelumnya Kapolsek Kotanopan melalui Kanit Lantas Polsek Kotanopan, Aiptu Jakfar Lubis mengatakan, jika korban penumpang bus bernama Fatimah alami kritis dan telah dilarikan ke rumah sakit umum untuk mendapat perawatan medis.

Baca juga: Daftar Korban Penumpang Kecelakaan Bus Masuk Jurang Pembawa ASN Agam, Datanya Mengejutkan

"Awalnya dua yang meninggal, satu dari mereka merupakan Kadis Kominfo Agam dan sopir bus dan informasi terakhir kita dapat kalau bu Kadis Perindagkop UMKM Agam," kata Aiptu Jakfar Lubis, Senin malam.

Sebelumnya, mediang Fatimah sempat kritis bersama dua kepala dinas lainnya, yakni Aryati Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Agam dan Kepala Dinas Kelautan Perikanan Kabuapten Agam, Ermanto.

Ketiganya merupakan korban dari sekian penumpang bus pariwisata nomor polisi BA 7015 saat kecelakaan tunggal, dengan menghantam jembatan lalu terjun jatuh ke aliran sungai Parlangkitangan, Mandailing Natal sedalam 10 meter.

Bahkan informasi wafatnya korban penumpang bus pariwisata, Fatimah juga tersiar lewat WhatsApp Grup.

Baca juga: Tiga Kepala Dinas Pemkab Agam Kritis, Satu Meninggal saat Bus Rombongan Masuk Jurang di Jalinsum

Agam berduka, telah wafat istri dari Bambang Warsito, kooordinator UPT BNPB Padang bernama Fatimah, sekitar Pukul 19.30 WIB.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini