Pengurus Kecamatan Partai Golkar Meninggal di Kursi Panjang Kantor DPD Golkar Padang

×

Pengurus Kecamatan Partai Golkar Meninggal di Kursi Panjang Kantor DPD Golkar Padang

Bagikan berita
Jenazah saat dievakuasi petugas  kesehatan dari kantor DPD Partai Golkar Padang menuju ambulan untuk diantar ke rumah duka | De/Halonusa
Jenazah saat dievakuasi petugas kesehatan dari kantor DPD Partai Golkar Padang menuju ambulan untuk diantar ke rumah duka | De/Halonusa

HALONUSA.COM - Sekretaris Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kota Padang meninggal dunia di Kantor DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (2/12/2020).

Pengurus partai tingkat kecamatan itu diketahui meninggal dunia sekitar Pukul 15.00 WIB di kursi panjang kantor DPD, Jl. Kp. Nias V No.8, Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

"Beliu pengurus kecamatan dan kami ketahui meninggal dunia di kursi panjang di kantor DPD," kata Ketua DPD Partai Golkar Padang, Wahyu Iramana Putra kepada Halonusa Rabu sore.

Baca juga: Kijang Tertabrak Kereta Api di Padang, Korban Pusing dan Leher Terkilir

Wahyu menuturkan sekretaris pengurus kecamatan partai Golkar itu bernama Gusnedi. Ia pun baru mengetahui kalau korban telah meninggal dunia setelah beberapa pengurus mendatanginya dan menemukan tidak bernafas.

"Saya ditelepon kawan yang berada di kantor dan mengabarkan kalau Gusnedi duduk di kursi kemudian meninggal dunia," terang Wahyu.

Baca juga: Viral, Penyanyi Minang Vanny Vabiola jadi Sorotan Dunia, Ini Reaksinya

Ia pun lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Padang Selatan. Usai olah TKP dilakukan polisi, jenazah korban kemudian dievakuasi untuk disemayamkan ke rumah duka di kawasan Bawah Buluah, Kelurahan Jati tepatnya di belakang Adabiah.

"Jenazah korban diantarkan ke rumah duka menggunakan ambulan PMI Kota Padang," katanya. (gon)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini