Bolos Sekolah 27 Siswa di Padang Diamankan Satpol PP

×

Bolos Sekolah 27 Siswa di Padang Diamankan Satpol PP

Bagikan berita
27 siswa diamankan Satpol PP Padang
27 siswa diamankan Satpol PP Padang

HALONUSA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengamankan 27 orang siswa yang ketahuan bolos sekolah pada Selasa 13 Agustus 2024.

"Tim melakukan patroli untuk siswa yang berada di luar sekolah dalam jam pelajaran dan mendapati sebanyak 27 orang di daerah Jati sekitar pukul 10.00 WIB," kata Kasatpol PP Kota Padang, Chandra Eka Putra.

Menurutnya, hampir setiap hari pihaknya mengamankan pelajar yang keluyuran, saat jam pelajaran seperti 27 siswa yang diamankan tersebut.

"Kita berharap semua pihak ikut serta mengawasi pelajar yang keluyuran jika ada ditemukan silahkan laporkan ke pihak Satpol PP," imbaunya.

"Aksi bolos belajar ini tentu menimbulkan efek negatif karena bisa saja dengan berkumpulnya para siswa ini dapat terjadi aksi tawuran antar pelajar yang tentu itu dapat merugikan dan beresiko kepada pelajar itu sendiri," lanjutnya.

Untuk penindakan, ia mengatakan pihaknya melakukan pendataan terlebih dahulu terhadap siswa tersebut dan selanjutnya dikirim ke pihak Pol PP Provinsi untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini