Link Baca Manhwa Pinocchio Gratis dan Lengkap

×

Link Baca Manhwa Pinocchio Gratis dan Lengkap

Bagikan berita
Link Baca Manhwa Pinocchio Gratis dan Lengkap
Link Baca Manhwa Pinocchio Gratis dan Lengkap

HALONUSA - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang link baca Manhwa Pinocchio yang merupakan salah satu manhwa terlaris saat ini.

Manwa Pinocchio ini sangat jauh berbeda dengan cerita pinokio yang merupakan patung kayu yang berubah menjadi manusia.

Manhwa Pinocchio ini menceritakan tentang seorang siswi SMA biasa yang bertemu dengan hantu yang hanya bisa dilihat oleh dirinya sendiri.

Manhwa Pinocchio ini merupakan karya dari seorang penulis bernama Maru yang berisi tentang komedi, romantis dan supernatural.

Bagi kamu para pecinta Manhwa, tentunya harus membaca Manhwa yang satu ini. Karena ceritanya yang sangat menarik dan tentunya memiliki plot twist yang tidak terduga.

Sebelum menuju ke link baca Manhwa Pinocchio ini, alangkah lebih baiknya kamu membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

Berikut adalah sinopsis dari Manhwa Pinocchio yang bisa kamu baca secara gratis melalui link yang nanti bisa kamu temukan di akhir artikel ini.

Sinopsis Manhwa Pinocchio

Manhwa Pinocchio ini menceritakan tentang seorang gadis SMA bernama Choi Ha-Ram yang bertemu dengan hantu yang hanya bisa dilihatnya sendiri.

Pada awalnya, Choi Ha Ram memutuskan untuk membeli kalung karena keinginannya sendiri. Namun, tanpa sepengetahuannya dan hantu Yu Ga On, siapa pun yang memakainya dapat melihat Yu Ga On, yang tampaknya tidak ingat masa lalunya.

Apa keadaan di balik kematiannya? Apa hubungannya dengan kalung itu? Dan siapakah tetangga barunya yang misterius namun dikenalnya?

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini