Wardah Inspiring Teacher 2024 Resmi Dibuka: ParagonCorp Dorong Inovasi Pendidikan di Festival Belajaraya

×

Wardah Inspiring Teacher 2024 Resmi Dibuka: ParagonCorp Dorong Inovasi Pendidikan di Festival Belajaraya

Bagikan berita
Peresmian Program ParagonCorp Wardah Inspiring Teacher 2024. (Foto: Istimewa).
Peresmian Program ParagonCorp Wardah Inspiring Teacher 2024. (Foto: Istimewa).

HALONUSA - ParagonCorp secara resmi membuka pendaftaran untuk program prestisius Wardah Inspiring Teacher (WIT) 2024 dalam ajang Festival Belajaraya 2024 di Pos Bloc, Jakarta Pusat.

Festival yang mengumpulkan 14.000 peserta ini merupakan acara tahunan terbesar yang diadakan oleh jaringan Semua Murid Semua Guru (SMSG), berfokus pada kolaborasi dan inovasi dalam pendidikan.

Salman Subakat, CEO NSEI (Nurhayati Subakat Entrepreneurship Institute) - ParagonCorp, hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan dukungannya terhadap WIT 2024.

Ia menekankan bahwa program ini, yang telah berjalan sejak 2017, dirancang untuk memberikan pelatihan dan pengembangan bagi guru-guru di Indonesia.

ParagonCorp percaya bahwa pelatihan dan pengembangan kapasitas yang kami tawarkan melalui Wardah Inspiring Teacher akan menginspirasi guru-guru ini untuk membawa perubahan positif dalam dunia pendidikan di Indonesia.

"Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan dukungan dan apresiasi kepada guru-guru yang telah berjasa memajukan pendidikan di Indonesia," ujar Salman Subakat saat membuka Wardah Inspiring Teacher 2024 di Pos Bloc, Jakarta Pusat.

Wardah Inspiring Teacher 2024 terbuka untuk para guru di seluruh Indonesia. Pendaftaran dibuka mulai hari ini, 4 Agustus 2024, hingga 31 Agustus 2024.

Program ini memberikan kesempatan kepada 2.000 guru terpilih untuk mengikuti pelatihan yang bertujuan meningkatkan kompetensi dan inovasi dalam pendidikan.

Ketentuan Pendaftaran Wardah Inspiring Teacher 2024:

1. Pilih Jalur Pendaftaran

  • Jalur Rekomendasi Guru: Siswa, alumni, dan masyarakat dapat merekomendasikan guru inspiratif mereka.
  • Jalur Pendaftaran Mandiri: Ditujukan bagi guru yang memiliki semangat tinggi untuk belajar dan ingin mendaftarkan diri sendiri.

2. Kualifikasi

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini