Mahasiswi Tabrak Ibu-ibu hingga Tewas di Pekanbaru, Mengaku Bersalah dan Minta Maaf

×

Mahasiswi Tabrak Ibu-ibu hingga Tewas di Pekanbaru, Mengaku Bersalah dan Minta Maaf

Bagikan berita
Pelaku tabrakan di Pekanbaru. (Foto: Istimewa)
Pelaku tabrakan di Pekanbaru. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Mahasiswi Marisa Putri (21) mengakui dirinya bersalah dan meminta maaf setelah menabrak seorang ibu rumah tangga, Renti Marningsih (46), hingga tewas di Pekanbaru.

Peristiwa tragis ini terjadi saat Marisa mengemudi dalam pengaruh narkoba dan alkohol.

"Saya sama sekali tidak sadar. Tidak sengaja menabrak korban," ujar Marisa kepada wartawan dalam konferensi pers di Mapolresta Pekanbaru, Minggu (4/8/2024) petang.

Ia menjelaskan bahwa ia berada di bawah pengaruh narkotika jenis ekstasi dan minuman beralkohol saat berada di tempat hiburan malam.

Marisa, yang merupakan mahasiswi semester tiga jurusan psikologi di salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru, menyampaikan penyesalannya.

"Saya minta maaf kepada korban dan keluarga yang ditinggalkan. Saya tidak sadar, karena dalam pengaruh alkohol," ucapnya sambil menundukkan kepala.

Kejadian tragis ini terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, pada Sabtu (3/8/2024) sekitar pukul 05.45 WIB. Marisa menabrak Renti yang sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR.

"Mobil bergerak di Jalan Tuanku Tambusai jalur selatan dari arah timur menuju barat. Sesampainya di depan sebuah penginapan, mobil menabrak pengendara sepeda motor yang ada di depannya," jelas Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa dikutip Halonusa, Senin (5/8/2024).

Akibat kecelakaan tersebut, Renti mengalami luka berat di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian.(*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini