Heboh! Ayah Marisa Putri, Pengendara Mobil Penabrak Ibu Rumah Tangga, Diduga Hanya Petani

×

Heboh! Ayah Marisa Putri, Pengendara Mobil Penabrak Ibu Rumah Tangga, Diduga Hanya Petani

Bagikan berita
Mahasiswi di Pekanbaru tabrak ibu-ibu hingga terseret 5 meter usai pulang dugem. (Foto: tangkapan layar video akun @dhemit_is_back di X)
Mahasiswi di Pekanbaru tabrak ibu-ibu hingga terseret 5 meter usai pulang dugem. (Foto: tangkapan layar video akun @dhemit_is_back di X)

HALONUSA - Ayah Marisa Putri, mahasiswi yang menabrak seorang ibu rumah tangga hingga tewas, dikabarkan berprofesi sebagai petani biasa.

Informasi ini menimbulkan tanda tanya besar di kalangan netizen tentang sumber kekayaan Marisa yang memiliki mobil mewah Toyota Raize seharga ratusan juta rupiah.

Warganet dengan akun X @dhemit_is_back mengunggah data keluarga Marisa yang menunjukkan bahwa ayahnya adalah seorang petani.

Postingan akun X yang menyatakan Ayah Marisa seorang Petani. (Foto: tangkapan layar akun @dhemit_is_back di Media Sosial X))
Postingan akun X yang menyatakan Ayah Marisa seorang Petani. (Foto: tangkapan layar akun @dhemit_is_back di Media Sosial X)

"Bapak tersangka hanya petani biasa, cerai, dia kos di salah satu kosan VVIP di pusat kota, sudah stop jangan suruh kami spill om-omnya please," tulis akun tersebut, dikutip Halonusa, Senin (5/8/2024).

Marisa Putri, yang kini tinggal di kos elit di pusat kota Pekanbaru setelah orang tuanya bercerai, semakin menuai perhatian karena gaya hidup mewahnya yang tidak sesuai dengan latar belakang ekonomi keluarganya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keluarga Marisa berdomisili di Desa Kebun Durian, Kecamatan Gunung Sahilari, Pekanbaru.

Sampai berita ini dimuat, belum ada konfirmasi resmi mengenai kebenaran profesi ayah Marisa yang disebut sebagai petani.

Namun, unggahan ini telah memicu perdebatan di kalangan netizen yang mempertanyakan sumber kekayaan keluarga Marisa.

Di unggahan lainnya, akun yang sama juga membagikan data kendaraan yang dikendarai oleh Marisa saat kecelakaan terjadi. Mobil Toyota Raize berwarna biru metalik dengan nomor plat BM 1959 FJ tercatat atas nama Marisa Putri.

Peristiwa tragis yang melibatkan Marisa terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, pada Sabtu (3/8/2024) sekitar pukul 05.45 WIB.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini