Tragis! Mahasiswi Pekanbaru Tabrak Ibu-ibu hingga Tewas saat Pulang Dugem

×

Tragis! Mahasiswi Pekanbaru Tabrak Ibu-ibu hingga Tewas saat Pulang Dugem

Bagikan berita
Mahasiswi di Pekanbaru tabrak ibu-ibu hingga terseret 5 meter usai pulang dugem. (Foto: tangkapan layar video akun @creepy_room di X)
Mahasiswi di Pekanbaru tabrak ibu-ibu hingga terseret 5 meter usai pulang dugem. (Foto: tangkapan layar video akun @creepy_room di X)

HALONUSA - Viral beredal di Media sosial X video seorang mahasiswi menabrak ibu-ibu hingga tewas.

Dilansir dari unggahan akun @creepy_room, tampak mahasiswi tersebut dikerumuni warga sekitar, karena sempat hendak kabur, namun diamankan warga.

Mahasiswi tersebut bernama Marisa Putri (21) ditetapkan sebagai tersangka setelah menabrak seorang ibu rumah tangga, Renti (46), di Pekanbaru. Peristiwa tragis ini terjadi saat Marisa baru pulang dari dugem.

Dilansir dari detiknews, insiden tersebut terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, atau yang lebih dikenal sebagai Jalan Nangka, pada Sabtu (3/8) sekitar pukul 05.45 WIB. Marisa mengendarai mobil Toyota Raize setelah pulang dari karaoke di Hotel Furaya.

"Setelah dilakukan gelar perkara, pelaku berinisial MP kami tetapkan sebagai tersangka," ungkap Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika dikutip, Senin (5/8/2024).

Kombes Jeki menjelaskan bahwa Marisa dihubungi oleh dua temannya yang berinisial T dan O untuk karaoke di KTV Sago Hotel Furaya. Marisa datang seorang diri dan mengikuti dugem tersebut.

"Saat di Sago, korban diberi narkotika jenis pil ekstasi dan minuman keras hingga subuh. Sekitar pukul 05.00 WIB, korban pulang dan mengemudikan mobil dalam pengaruh alkohol dan narkoba," jelas Jeki.

Saat mengendarai mobil di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, dari arah yang sama, mahasiswa Universitas Abdurab Pekanbaru itu menabrak sepeda motor Yamaha Vega ZR yang dikendarai oleh Renti.

"Pelaku menabrak bagian belakang sepeda motor korban hingga terseret sejauh 50 meter. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka berat di kepala," kata Jeki.

Pihak kepolisian mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan berkendara dan menghindari mengemudi dalam keadaan tidak sadar.(*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini