Wardah Kuasai Pasar Lipstik di Shopee, Ungguli Brand Lokal Lainnya

×

Wardah Kuasai Pasar Lipstik di Shopee, Ungguli Brand Lokal Lainnya

Bagikan berita
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Di tengah persaingan yang semakin ketat di industri kecantikan Indonesia, Wardah berhasil meraih pangsa pasar terbesar, yaitu 10,5 persen, untuk kategori lipstik dengan performa terbaik di Official Store Shopee untuk bulan Juni 2024.

Data ini diperoleh dari Compas Market Insight Dashboard pada tanggal 26 Juli 2024 lalu.

Dari jumlah produk yang terjual, Wardah menempati posisi pertama dalam daftar Top 10 brand lokal, mengungguli Make Over dengan pangsa pasar 6,9 persen dan Hanasui dengan 5,4 persen.

Wardah Decorative Marketing Group Head, Findi Novia Lusintasari, mengungkapkan bahwa keberhasilan Wardah dalam memimpin pangsa pasar di kategori lipstik disebabkan oleh format produk lip yang lengkap.

“Tak hanya itu, Wardah saat ini semakin serius memperkuat inovasi produk, berkolaborasi dengan partner dari seluruh dunia untuk menghasilkan produk terbaik yang sesuai dengan beragam undertone kulit dan dapat dijangkau oleh konsumen di Indonesia,” ungkap Findi.

Wardah berupaya menyesuaikan tren pasar untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk-produk kosmetik, salah satunya lipstik

Tahun ini, Wardah melengkapi format produknya dengan meluncurkan Wardah Glasting Liquid Lip yang memiliki hasil akhir glossy namun tetap terasa ringan, dibuat dengan inovasi GlassCushion Technology.

Wardah Glasting Liquid Lip saat ini memiliki 13 shade yang dapat digunakan oleh beragam konsumen dengan undertone kulit yang berbeda-beda.

Selain itu, Wardah juga memperkuat produk unggulannya, Wardah Matte Lip Cream, dengan meluncurkan empat shade baru.

Kini, Wardah Matte Lip Cream memiliki total 18 varian shade dengan hasil akhir matte yang dapat digunakan untuk berbagai acara.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini