Memperingati International Lipstick Day, Wardah Gelar event Wardah Days Out

×

Memperingati International Lipstick Day, Wardah Gelar event Wardah Days Out

Bagikan berita
Kegiatan Wardah Days Out di Padang. (Foto: Istimewa)
Kegiatan Wardah Days Out di Padang. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Wardah kembali menunjukkan eksistensinya dalam dunia kecantikan dengan menggelar acara "Wardah Days Out" yang spektakuler di Fabriek Bloc pada 28 Juli 2024, tepat sehari sebelum perayaan International Lipstick Day.

Event ini tidak hanya menjadi ajang peringatan, tetapi juga menghadirkan serangkaian aktivitas menarik yang berhasil memukau sekitar 60 peserta yang hadir.

Fitri Purwaningsih selaku Halal Demand Creation Wardah, menyampaikan bahwa acara ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para penggemar Wardah.

"Kami ingin mengajak para peserta untuk merayakan International Lipstick Day dengan cara yang unik dan menyenangkan," ujarnya pada Halonusa, Selasa (30/7/2024).

Acara ini dibanjiri berbagai kegiatan seru yang dapat dinikmati oleh semua peserta, antara lain:

  • Fun Clay Workshop: Peserta diajak untuk berkreasi dengan tanah liat dalam kelompok, menciptakan karya seni yang unik.
  • Healing Wall: Sebuah ruang bagi peserta untuk mengekspresikan perasaan mereka dengan menulis di dinding healing.
  • Grafir Machine: Membeli 1 pcs Wardah Glasting atau Wardah Matte Lipcream? Dapatkan kesempatan ukir nama gratis di lipstick Anda.
  • Journey Card Challenge: Tantang diri Anda dengan menyelesaikan journey card dan bawa pulang produk gratis dari Wardah.

"Wardah juga menawarkan promo spesial yang berlangsung di toko-toko kosmetik terdekat," sambungnya.

Diskon hingga 30% untuk produk lipstik dan kesempatan untuk memutar spinwheel gratis dengan minimal pembelanjaan Rp 150.000,00, membuat para penggemar Wardah semakin antusias.

Terakhir Fitri menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya memperingati hari istimewa bagi para pecinta lipstik, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat komunitas pengguna Wardah di Padang.(*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini