Telkomsel Luncurkan MyTelkomsel Super App, Permudah Gaya Hidup Digital Pelanggan

×

Telkomsel Luncurkan MyTelkomsel Super App, Permudah Gaya Hidup Digital Pelanggan

Bagikan berita
Direktur Utama Telkomsel, Nugroho memperkenalkan MyTelkomsel super app yang mencerminkan komitmen strategis. (Foto: Telkomsel)
Direktur Utama Telkomsel, Nugroho memperkenalkan MyTelkomsel super app yang mencerminkan komitmen strategis. (Foto: Telkomsel)

HALONUSA -Telkomsel, sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, meluncurkan MyTelkomsel Super App bertepatan dengan Telkomsel Awards 2024 di Indonesia Arena Jakarta.

Aplikasi ini kini menawarkan berbagai fitur unggulan, seperti layanan gaya hidup digital yang mencakup kesehatan, perjalanan, pembayaran, hiburan, dan perdagangan.

Pelanggan dapat mencatat performa olahraga lari, memesan tiket transportasi dan mengecek status penerbangan, berbelanja dan membayar tagihan, serta menikmati konten hiburan langsung dalam satu aplikasi.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyatakan bahwa peluncuran MyTelkomsel super app mencerminkan komitmen Telkomsel untuk menyediakan konektivitas andal, solusi inovatif, dan layanan digital unggul guna memudahkan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

"Dengan aplikasi ini, kami berharap dapat memberdayakan masyarakat dan membuka peluang kemajuan bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan usaha di seluruh Indonesia," ujarnya.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, menambahkan bahwa sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013, MyTelkomsel terus dikembangkan untuk mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan produk dan layanan Telkomsel.

Kini, dengan fitur unggulan seperti kesehatan, perjalanan, pembayaran, hiburan, dan perdagangan, pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik dan lebih mudah.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit, menjelaskan bahwa MyTelkomsel super app akan memberikan lebih banyak manfaat bagi berbagai segmen pelanggan melalui kerjasama strategis dengan berbagai mitra korporasi.

"Dengan kapabilitas super app ini, pengguna dapat menikmati layanan yang relevan dengan kebutuhan sehari-hari, mulai dari perbankan, solusi energi, transportasi, hingga layanan publik," katanya.

MyTelkomsel super app membawa peningkatan signifikan yang bertujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini