Gudang Olympic Terbakar di Padang, 10 Unit Mobil Damkar Diturunkan

×

Gudang Olympic Terbakar di Padang, 10 Unit Mobil Damkar Diturunkan

Bagikan berita
Petugas Damkar Padang berjibaku memadamkan api di Gudang Olympic. (Foto: Istimewa)
Petugas Damkar Padang berjibaku memadamkan api di Gudang Olympic. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Kebakaran terjadi di Jalan Simpang Lalang, RT 001 RW 002, Kelurahan Batang Kabung, Kecamatan Koto Tangah, Selasa 16 Juli 2024.

Diketahui, kebakaran tersebut terjadi di Gudang Olympic sekitar pukul 14:40 WIB.

Kabid Ops dan Sarpras Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Rinaldi menyebutkan bawah api berasal dari belakang gudang.

“Api berasal dari belakang gudang, sebagaimana keterangan dari saksi di lokasi kejadian,” katanya.

Rinaldi Langsung menurunkan sebanyak 10 unit mobil pemadam kebabakaran dan 90 personel yang dikerahkah untuk memadamkan api.

"Sepuluh unit mobil pemadam kebakaran dan sembilan puluh personel langsung kami kerahkan untuk memadamkan api," jelasnya.

Untuk penyebab kebakaran belum diketahui dari mana api berasal, itu adalah wewenang kepolisian mencari tau dari mana asal mula api tersebut.

"Penyebab kebakaran ini belum diketahui , namun bagaimana pastinya penyebab kebakaran itu adalah wewenang kepolisian mencari tahu asal mula dari mana api tersebut," terangnya.

Ia mengatakan pihaknya mengalami kesulitan dalam memadamkan api yang disebabkan warga yang merapat dan susah untuk digeser.

"Dalam memadamkan api kami mengalami kesulitan karena warga tidak mau di geser dan merapat terus, sehingga pergerakan anggota kami menjadi terganggu," katanya.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini