Kemenag dan Pemko Pariaman Bersinergi Santuni 500 Anak Yatim

×

Kemenag dan Pemko Pariaman Bersinergi Santuni 500 Anak Yatim

Bagikan berita
Kemenag dan Pemko Pariaman Bersinergi Santuni 500 Anak Yatim
Kemenag dan Pemko Pariaman Bersinergi Santuni 500 Anak Yatim

HALONUSA - Pj Wali Kota Pariaman, melalui Staf Ahli Sadrianto, memberikan apresiasi kepada Kementerian Agama (Kemenag) yang menyantuni 500 anak yatim di Kota Pariaman dalam program “Lebaran Yatim, Berbagi Cinta Berlimpah Berkah.” Program ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Pemberian santunan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman, Rinalfi, beserta jajarannya, Ketua Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kota Pariaman, Zalman Zaunit, Kepala KUA se-Kota Pariaman, Kepala Sekolah MI, MTs, dan MA se-Kota Pariaman, serta perwakilan anak yatim penerima manfaat, di Aula Kantor Kemenag Kota Pariaman, Desa Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur, pada Selasa siang (16/7/2024).

“Atas nama daerah, kami mengapresiasi Kemenag Kota Pariaman yang bekerja sama dengan BAZNAS untuk merealisasikan program santunan lebaran yatim ini. Ini adalah langkah nyata dalam meningkatkan ikatan sosial warga Kota Pariaman terhadap nasib anak yatim,” ujar Sadrianto.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa anak-anak yatim adalah amanah dari Allah SWT, sehingga kita memiliki tanggung jawab untuk memberikan dukungan dan kasih sayang kepada mereka. Acara ini menandakan bahwa kita ada untuk mereka.

“Semoga santunan yang kita berikan hari ini membantu meringankan beban mereka. Saya juga mengajak kita semua untuk merawat kebersamaan dan semangat berbagi, saling mendukung, dan berbuat baik, sehingga kita dapat menciptakan kondisi yang baik bagi anak-anak yatim di Kota Pariaman,” tukasnya.

Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Setdako Pariaman ini juga berharap bahwa program “Lebaran Yatim, Berbagi Cinta Berlimpah Berkah” dari Kemenag ini bisa menjadi momentum untuk saling berbagi dan menebar kebaikan, sehingga dapat menginspirasi banyak orang untuk peduli kepada sesama. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini