Satpol PP Bongkar 4 Lapak PKL dan 1 Bangunan Liar di Pantai Padang

×

Satpol PP Bongkar 4 Lapak PKL dan 1 Bangunan Liar di Pantai Padang

Bagikan berita
Satpol PP  Bongkar 4 Lapak PKL dan 1 Bangunan Liar di Pantai Padang
Satpol PP Bongkar 4 Lapak PKL dan 1 Bangunan Liar di Pantai Padang

HALONUSA - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang membongkar empat lapak milik pedagang kaki lima (PKL) dan satu bangunan liar di kawasan Pantai Padang, tepatnya di bawah jembatan Danau Cimpago, pada Sabtu (6/7/24).

Plh Kasat Pol PP Padang, Saraman, menjelaskan bahwa sebelum dilakukan pembongkaran, pihak kelurahan dan Satpol PP telah melakukan pendekatan kepada pemilik serta memberikan surat teguran untuk membongkar sendiri bangunan tersebut.

"Saat didatangi petugas, empat lapak milik PKL dan satu bangunan liar tersebut masih ada yang belum dibongkar pemiliknya, sehingga terpaksa pembongkaran dibantu oleh petugas Satpol PP, guna menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat di Kota Padang," ujar Saraman.

Pemilik lapak PKL dan bangunan liar tersebut kooperatif menanggapi teguran yang diberikan dan bersedia dibongkar dengan bantuan petugas Satpol PP.

Saraman berharap, dengan dilakukannya penertiban ini, tidak ada lagi yang menyalahi aturan demi menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat di Kota Padang. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini