GRIB Jaya Gelar Upacara dan Pawai Kirab di Padang

×

GRIB Jaya Gelar Upacara dan Pawai Kirab di Padang

Bagikan berita
GRIB Jaya Gelar Upacara dan Pawai Kirab di Padang
GRIB Jaya Gelar Upacara dan Pawai Kirab di Padang

HALONUSA - Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Sumatera Barat mengadakan upacara dan pawai kirab menjelang pengukuhan pada 29 Juli 2024.

Acara yang berlangsung di Pantai Cimpago, Kota Padang, pada Sabtu, 28 Juni 2024, ini tetap berjalan meriah meski diwarnai hujan.

Ketua DPD GRIB Jaya Sumbar, H. Anto Barat, memimpin langsung kegiatan ini. Upacara tersebut juga dihadiri oleh para pembina, penasehat, dan ketua DPC dari seluruh Sumatera Barat.

Wakil Ketua DPD GRIB Jaya Sumbar, Kolonel (Purn TNI) Dr. Farhan Abdullah, dan Penasehat Satu DPD GRIB Jaya Sumbar, Kompol (Purn) Asril Prasetya, turut hadir dan berperan sebagai komandan upacara.

Dalam sambutannya, Ketua Umum GRIB Jaya, Rosario de Marshal, yang dikenal dengan panggilan Hercules, mengapresiasi terbentuknya DPD GRIB Jaya Sumbar.

Ia menekankan bahwa GRIB Jaya bukanlah kelompok preman, tetapi organisasi yang berkomitmen untuk membangun Indonesia yang lebih maju.

Hercules juga menegaskan kesiapan GRIB Jaya untuk bekerja sama dengan pemerintah.

H. Anto Barat mengungkapkan bahwa sekitar 400 orang dari berbagai pengurus DPC GRIB Jaya di Sumatera Barat hadir dalam upacara tersebut.

"GRIB Jaya hadir di Sumbar untuk bersinergi mensukseskan program-program pemerintah. Kami akan menunjukkan eksistensi di tengah masyarakat melalui berbagai aksi sosial," ujarnya.

Wakil Ketua Satu GRIB Jaya Sumbar, Kolonel (Purn TNI) Dr. Farhan Abdullah, menambahkan bahwa pengukuhan DPD GRIB Jaya Sumbar akan dilakukan pada 29 Juli 2024 oleh Ketua Umum GRIB Jaya, Hercules.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini