Kaesang Enggan Datang ke Podcast, Pandji: Panjang Umrohnya

×

Kaesang Enggan Datang ke Podcast, Pandji: Panjang Umrohnya

Bagikan berita
Prabowo Gibran, Padji dan Jokowi, Kaesang (foto: Kolase)
Prabowo Gibran, Padji dan Jokowi, Kaesang (foto: Kolase)

HALONUSA - Salah satu Stand Up Comedy atau yang dikenal dengan sebutan Komika Pandji Pragiwaksono, jadi bintang tamu Podcast kasisolusi.

Dalam video Youtube yang tayang pada 29 Juni 2024 tersebut, Pandji mengungkapkan sebuah fakta bahwa politikus Kaesang Pangarep enggan datang ke Podcast miliknya.

Seperti yang diketahui, Pandji selain jadi pelawak atau Komika, ia sering membuat konten dan menyentil banyak isu politik sebagai bahan materi Stand Up-nya.

Tapi, ketika Pandji berniat mengundang Kaesang Pangarep selaku anak bungsu Presiden Jokowi sekaligus calon Gubernur DKI Jakarta, malah mendapat respon unik.

"Kaesang gue undang ke acara skakmat, alasan (gak dateng)nya Umroh. Panjang Umrohnya gak kelar juga ampe sekarang," kata Pandji di Youtube kasisolusi.

"Emang Pak Jokowi kalo gw undang mau dateng? Pak Prabowo mau? Apalagi Gibran, orang Kaesang aja kagak mau tuh. Mana alasannya Umroh," jelas Pandji.

Bahkan, Pandji pun kembali menghubungi Kaesang beberapa minggu kemudian pasca ia beralasan tidak hadir karena Umroh. "Udah balik belum bro kata gw dan gak dibales," celetuknya.

Sehingga, Pandji berkesimpulan bahwa banyak dari kalangan Politikus yang enggan datang ke Podcast miliknya untuk sebuah konten. "Gue bukannya gak mau ngundang tapi pada gamau dateng," ungkapnya.

"Dari politisi sampai pimpinan partai pun mau gue aja ngobrol sambil main catur," jelasnya lagi.

Tidak hanya itu, Marshel Widianto yang merupakan seorang Komika Stand Up Comedy juga, yang akan duduk jadi Calon Walikota Tangerang Selatan, juga tidak memenuhi undangan Pandji.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini