Andre Rosiade Imbau Suporter SPFC Tetap Tenang Soal Transfer Pemain

×

Andre Rosiade Imbau Suporter SPFC Tetap Tenang Soal Transfer Pemain

Bagikan berita
Penasehat tim Semen Padang FC Andre Rosiade. (Foto: Istimewa)
Penasehat tim Semen Padang FC Andre Rosiade. (Foto: Istimewa)

Penasehat Tim Semen Padang Football Club (SPFC), Andre Rosiade, meminta para suporter Kabau Sirah (julukan SPFC) untuk bersabar menanti kepastian transfer pemain jelang Liga 1 musim 2024-2025.

Saat ini, manajemen dan pelatih sedang bekerja keras memastikan perekrutan pemain berkualitas untuk klub kebanggaan urang awak tersebut.

"Kami mohon teman-teman suporter untuk tetap tenang dan bersabar. Mohon pengertiannya. Mari kita berikan dukungan penuh kepada tim pelatih dan manajemen dalam mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya," kata Andre Rosiade.

Andre Rosiade meyakinkan bahwa pemain yang akan direkrut oleh pelatih dan manajemen adalah yang terbaik.

Hal ini terlihat dari pemain-pemain lokal yang didatangkan, yang mayoritas memiliki pengalaman panjang di klub-klub Liga 1. Dengan kata lain, kualitas mereka sudah teruji.

"Rencananya kita juga akan mengontrak delapan pemain asing untuk memperkuat tim di Liga 1," katanya.

"Saat ini empat pemain sudah diamankan, termasuk yang bersama kita di Liga 2. Beberapa pemain lainnya, antara dua hingga empat orang, masih menunggu kepastian regulasi mengenai pemain asing," jelas Anggota DPR RI asal Sumbar ini.

Andre Rosiade, yang sejak kecil sudah mencintai Semen Padang, sangat percaya pada kemampuan tim pelatih dan manajemen.

Dia juga meminta para suporter dan seluruh pendukung Semen Padang FC untuk terus memberikan dukungan dan bersabar.

"Saya prihatin melihat banyak komentar negatif di media sosial. Mereka tidak tahu betapa kerasnya usaha yang dilakukan untuk memastikan Kabau Sirah tidak hanya menjadi penggembira di Liga 1, tetapi juga berjuang untuk menjadi yang terbaik," kata mertua pemain timnas Indonesia Pratama Arhan ini.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini