Gubernur Sumbar Mahyeldi Dorong ASN Agar Tidak Lambat dalam Bekerja

×

Gubernur Sumbar Mahyeldi Dorong ASN Agar Tidak Lambat dalam Bekerja

Bagikan berita
Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah. (Foto: Istimewa)
Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja dengan cepat dan tanpa hambatan yang berarti.

Hal ini merujuk pada hasil survei kepuasan masyarakat terhadap pemerintahannya yang mencapai 82,4 persen, yang baru-baru ini dirilis oleh Katadata.

"Ke depan, masih banyak hal yang harus kita perbaiki dan banyak hal yang harus kita tingkatkan," ungkap Mahyeldi di Padang.

Mahyeldi menekankan bahwa seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus meningkatkan kinerja mereka secara signifikan.

"Saya menyampaikan kepada teman-teman di OPD, kita harus bekerja lebih cepat dan lebih baik, tidak boleh menghambat atau memperlambat," tegasnya.

Gubernur menyoroti bahwa setiap ASN di OPD telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dari negara.

"Kita telah difasilitasi dengan rumah, kendaraan, dan biaya operasional. Dengan semua ini, kita harus bertanggung jawab untuk melayani masyarakat dengan lebih baik dan luar biasa," paparnya.

Survei yang dilakukan oleh Katadata menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan Mahyeldi cukup tinggi, dengan 82,4 persen responden menyatakan sangat puas atau puas dengan kinerjanya sebagai Gubernur Sumatera Barat.

Rinciannya, 16,7 persen responden sangat puas dan 65,7 persen puas, sementara hanya 12,9 persen tidak puas dan 4,7 persen sangat tidak puas. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini