Komitmen 100 Hari Kerja Pj Wako Padang, Perbaikan Jalan di Padang Dikebut

×

Komitmen 100 Hari Kerja Pj Wako Padang, Perbaikan Jalan di Padang Dikebut

Bagikan berita
Komitmen 100 Hari Kerja Pj Wako Padang, Perbaikan Jalan di Padang Dikebut
Komitmen 100 Hari Kerja Pj Wako Padang, Perbaikan Jalan di Padang Dikebut

HALONUSA - Dalam upaya menunjukkan komitmennya terhadap program 100 hari kerja, Penjabat Wali Kota (Pj Wako) Padang, Andree Algamar, terus mempercepat perbaikan jalan di Kota Padang.

Setelah menyelesaikan beberapa lokasi seperti Pasar Lubuk Buaya, Simpang Pauh, dan Simpang Pasar Baru, perbaikan jalan kini berlanjut di Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, pada Senin siang (3/6/2024).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Padang, Tri Hadiyanto, menyatakan bahwa perbaikan jalan yang masif ini sesuai dengan rencana pihaknya dan arahan dari Pj Wali Kota Padang.

"Panjang jalan yang diperbaiki sekitar 280 meter dengan lebar 3,5 meter, menggunakan anggaran yang dikerjakan secara swakelola oleh Dinas PUPR Kota Padang. Kami menargetkan pengerjaan selesai paling lama satu minggu," ujarnya.

Sementara itu, Pj Wako Padang, Andree Algamar, menambahkan bahwa akan ada beberapa titik jalan rusak lainnya di Kota Padang yang segera diperbaiki.

"Kami memohon kesabaran warga Kota Padang, karena program perbaikan jalan ini akan berlanjut ke titik-titik jalan rusak lainnya. Dukungan warga sangat kami harapkan agar pekerjaan ini dapat terlaksana dengan baik dan cepat, sehingga warga segera bisa menikmati hasilnya," katanya.

Andree Algamar juga mengakui bahwa masih ada beberapa titik jalan yang belum diperbaiki, namun hal itu hanya masalah waktu.

"Memang masih ada beberapa titik yang rusak, tetapi In shaa Allah akan kami perbaiki. Kendalanya karena kami belum bisa melakukan semuanya sekaligus. Jadi kami mohon kesabaran warga, karena kami di Pemko Padang berkomitmen untuk pelayanan publik yang paripurna," tambahnya.

Sebagai informasi, Pemerintah Kota (Pemko) Padang terus mempercepat perbaikan jalan yang mengalami kerusakan di ibukota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ini.

Beberapa perbaikan telah dilakukan oleh Dinas PUPR, termasuk di akses jalan Pasar Lubuk Buaya dan dari Simpang Pasar Baru menuju Bandar Buat. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini